Hemat Daya Irit Biaya, Berikut Daftar Merk AC Terbaik Untuk Anak Kost Dengan Kualitas Terbaik

Hemat Daya Irit Biaya, Berikut Daftar Merk AC Terbaik Untuk Anak Kost Dengan Kualitas Terbaik

Merk ac terbaik untuk anak kost-bymuratdeniz-istockphoto

DISWAY JOGJA - Merk ac terbaik sekarang sudah mulai banyak di pasaran. Sebab di zaman sekarang ac sudah menjadi kebutuhan utama bagi banyak orang, tak terkecuali anak kost.

Namun dengan harga sewa kamar kost yang terjangkau seringkali hanya tersedia fasilitas yang sederhana, tanpa ac. Sedangkan hidup di  negara tropis seringkali membuat kepanasan, solusinya adalah dengan memasang merk ac terbaik dan hemat daya.

Memilih merk ac terbaik khususnya untuk anak kost tentu akan menjadi tantangan tersendiri bukan. Karena perlu mempertimbangkan banyak hal namun tetap berkualitas.

Jika kamu bingung memilih merk ac terbaik untuk kamar kost kamu, berikut ini daftar rekomendasi produk ac yang cocok untuk anak kost.

1. Panasonic CS-XN5SKJ

Rekomendasi merk ac pertama ini cocok untuk kamar kost kamu karena memiliki kapasitas ½ PK dengan konsumsi daya 320 watt. Produk ini juga dibekali dengan fitur seperti Smart Sensor, Econavi dan Allowa+ yang menjaga daya listrik.

BACA JUGA : Harga di Bawah 2 Juta, Berikut Daftar Merk AC Terbaik Dari Akari Hingga Gree, Intip Daftarnya Disini

Ac dengan desain premium ini juga memiliki fitur Nano-G yang berfungsi untuk menjaga udara dari bakteri dan virus. Serta yang tak kalah menarik adalah fitur Eco Smart untuk mengatur pendinginan secara otomatis sehingga kamu tidak akan kedinginan ketika bangun tidur.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan kualitas ac ini tidak perlu diragukan lagi. Kamu bisa datang ke toko offline maupun melalui toko online.

2. Sharp J60 AH-AP5UHL

Merk ac terbarik dengan harga Rp 3 jutaan ini memiliki kapasitas pendinginan ½ PK dan mampu mendinginkan ruangan hingga 10 meter persegi. Dengan teknologi Plasmacluster Ion HD 7000, berkerja untuk mensterilkan udara agar lebih sehat.

Tidak perlu khawatir akan boros listrik, sebab produk ini dilengkapi dengan teknologi Low Watt & Low Voltage untuk menghemat listrik dan tahan terhadap tegangan listrik yang tidak stabil. Ada juga fitur Jtestream G9 yang mampu mendinginkan ruangan dengan waktu singkat.

Ac ini sangat cocok digunakan pada kamar kost yang memiliki udara sangat panas. Sebab menggunakan fitur Coanda Air Flow, udara yang akan mengalir lewat langit-langit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: