Hemat Daya Irit Biaya, Berikut Daftar Merk AC Terbaik Untuk Anak Kost Dengan Kualitas Terbaik

Hemat Daya Irit Biaya, Berikut Daftar Merk AC Terbaik Untuk Anak Kost Dengan Kualitas Terbaik

Merk ac terbaik untuk anak kost-bymuratdeniz-istockphoto

3. Polytron Neuva Deluxe 2 Series

Ac murah ini menggunakan refrigerant R410A dengan kapasitas 0,5 PK untuk pendinginan lebih optimal. Dengan Lower Energy Consumption 390 watt, ac ini akan lebih hemat 15% dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA : Berikut Merk AC Terbaik 2024, Teknologi Terbaru Untuk Pembersihan dan Pendinginan Sepanjang Hari

AC dengan harga Rp 2 jutaan ini memiliki anti karat yang bernama Blue Fin. Juga mengandalkan Auto Cleaning untuk membersihkan secara otomatis sehingga bakteri dan jamur akan berkurang.

4. LG T06EV4

Memiliki kapasitas pendingin sebesar 6000BTU/h dengan kapasitas 0,5 PK ini cocok jika kamu memiliki kamar kost yang luas. Ac ini bisa bekerja dengan minimal daya 150 watt karena dilengkapi dengan Watt Control yang membuatnya sangat hemat daya.

Merk Ac terbaik ini juga dilengkapi dengan teknologi LG Dual Inverter Compressor, sehingga udara aka lebih cepat dingin dan nyaman. Ac dengan harga sekitar Rp 2 jutaan ini juga sudah dibekali dengan Auto Cleaning untuk membersihkan debu di dalam Ac.

5. AC Gree C3 Deluxe Low Watt

Selain hemat daya, produk ini juga sudah dibekali dengan triple protection yaitu tahan api, tahan bocor, dan anti temperatur tinggi.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Berkualitas Dengan Harga Termurah Bikin Ruangan Makin Nyaman

Dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan ac ini memiliki tegangan rendah saat pertama digunakan. Juga dilengkapi fitur menarik seperti filter kesehatan, filter HD, pembersih otomatis, teknologi drainase, self diagnosis, auto restar, turbo mode, hingga soft fan.

Nah daftar merk ac terbaik di atas bisa kamu pilh untuk mendinginkan kamar kost kamu. Selalu pertimbangkan matang-matang ketika memilih produk, dan belilah sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: