Harga di Bawah 2 Juta, Berikut Daftar Merk AC Terbaik Dari Akari Hingga Gree, Intip Daftarnya Disini

Harga di Bawah 2 Juta, Berikut Daftar Merk AC Terbaik Dari Akari Hingga Gree, Intip Daftarnya Disini

Daftar merk AC terbaik dengan harga dibawah 2 juta--

DISWAY JOGJA - Di daerah dengan iklim yang panas, keberadaan merk AC terbaik tentu menjadi semacam senjata untuk tetap menciptakan udara yang sejuk dan nyaman.

Keberadaan merk AC terbaik ini menjadi salah satu barang elektronik rumahan yang rasanya wajib setiap orang miliki guna menunjang produktivitas sehari-hari.

Ada banyak pilihan merk AC terbaik dengan harga bervariasi yang tentunya menawarkan fitur serta keunggulan berbeda di setiap kelasnya.

BACA JUGA : Samsung WindFree Ultra: Merk AC Terbaik 2024 Dengan Segudang Keunggulan, Cek Lengkapnya Disini

Untuk Kamu yang punya budget minim, tidak perlu khawatir. Daftar merk AC terbaik ini memiliki harga yang terjangkau namun tidak kalah dengan yang berharga mahal.

Kemampuan brand AC berkualitas dibawah ini salah satunya adalah mampu menyebar ke seluruh radius dengan cepat sehingga ruangan akan terasa penuh sensasi dingin.

Lantas, apa saja rekomendasi merk AC dengan fitur unggulan tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Rekomendasi Merk AC Fitur Unggulan Terbaik

Daftar brand AC berkualitas dibawah ini memiliki banyak sekali fitur unggulan, salah satunya adalah penyebaran anginnya yang merata ke seluruh ruangan dengan sangat cepat.

Berikut adalah rekomendasinya untuk Kamu.

1. AKARI A-05D5PLW Low Watt Plasma

AKARI menghadirkan produk AC hemat listrik yang mampu membuat ruangan lebih cepat dingin karena turbo cooling function-nya yang mampu menghantarkan udara dingin dengan kecepatan kipas. 

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Berkualitas Dengan Harga Termurah Bikin Ruangan Makin Nyaman

Radius yang bisa dijangkaunya pun bisa mencapai 11 m² dengan ½ PK.Jika dinyalakan sepanjang malam, AC tidak akan membangunkan orang karena kedinginan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: