Dijamin Hemat Listrik, Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Bikin Makanan Lebih Awet

Dijamin Hemat Listrik, Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Bikin Makanan Lebih Awet

Merk kulkas terbaik 2 pintu--id.sharp

DISWAY JOGJA - Masih bingung ketika membeli kulkas? Merk kulkas terbaik 2 pintu bisa menjadi pilihan kamu yang ingin kapasitas kulkas yang besar.

Kebutuhan terhadap rumah tangga menjadikan orang-orang banyak membutuhkan merk kulkas terbaik 2 pintu.

Bukan hanya itu saja berbagai fitur merk kulkas terbaik 2 pintu perlu dipikirkan secara matang sebelum membeli karena akan berakibat pada kebutuhan dan budget.

Nah untuk kamu yang masih bingung, jangan khawatir karena berikut ada 4 rekomendasi merk kulkas terbaik 2 pintu. Apa saja? Simak di bawah ini.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini Hemat Listrik, Cek Selengkapnya Disini

1. Sharp SJ 236 MN

Yang pertama adalah Sharp SJ 236 MN. Merk Kulkas terbaik jenis ini cocok untuk kamu yang membutuhkan freezer lebih besar namun tetap hemat daya listrik. Iya, kulkas Sharp tipe ini hanya 75 watt ketika dihidupkan.

Hemat energi bukan? Selain itu, tiap raknya menggunakan bahan Tray Kaca Tempered Glass yang mampu menahan beban hingga 100 kg. Kulkas 2 pintu ini juga memiliki kapasitas hingga 205 liter.

Pengguna pasti akan puas, karena tempat dan kekuatannya yang bisa memasukkan jenis makanan apapun tanpa takut kulkas penuh.
Harga mulai dari : Rp 2 juta 5 ratusan

2. Polytron Belleza Jumbo PRW 23 MTR

Kedua ada Polytron Belleza Jumbo PRW 23 MTR. Kulkas jenis ini termasuk kulkas yang hemat energi, namun mempunyai sejumlah fitur menguntungkan bagi pembelinya. Polytron Belleza Jumbo PRW 23 MTR memiliki teknologi deodorizer yang akan membuat kulkas tetap segar dan tidak bau sama sekali.

Selain itu, seperti kulkas pada umumnya, merk Polytron tipe ini juga menggunakan tempered glass door yang mampu menahan benturan keras dan anti karat.

Untuk freezer, freezer kulkas Polytron tipe ini dilengkapi dengan removable ice compartment. Artinya, kebutuhan freezer yang ditawarkan pada kulkas ini lebih luas.
Harga mulai dari : Rp 3 jutaan

BACA JUGA : Cocok Buat Anak Kos, Berikut Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Hemat Listrik Dengan Harga Satu Jutaan

3. Samsung RT25FARBDSA

Selanjutnya ada kulkas Samsung RT25FARBDSA, merk elektronik yang sudah terkenal. Kulkas yang memiliki kapasitas besar hingga 300 liter ini mampu membuat kamu puas dengan teknologi yang ditawarkan. Terdapat teknologi bernama smart conversion, dimana pengguna dapat mengganti fungsi freezer menjadi pendingin biasa.

Hal ini tentu saja menguntungkan, karena pengguna dapat dengan bebas mengaturnya sendiri dan membuat tempat penyimpanan lebih besar dari biasanya. Meski begitu, kulkas Samsung tipe ini memiliki fitur hemat energi yang tidak akan membuat harga listrik kamu membengkak
Harga mulai dari : Rp 5 jutaan

4. Aqua AQR-D270

Pilihan terakhir di kulkas 2 pintu ada ada kulkas merk Aqua AQR-D270. Kulkas ini didesain dengan fitur-fitur yang cukup memuaskan. Ada si anti bakteri yang mampu menjaga makanan tetap dalam kondisi baik dan segar.

Untuk daya listriknya, pengguna tidak usah khawatir karena dapat menekan pengeluaran biaya listrik, karena hanya memakai kisaran 60 watt saja. Irit bukan? Untuk bagian raknya, anti patah, sudah terbuat dari tempered glass. Pastinya bikin pengguna akan merasa aman dan nyaman.
Harga mulai dari : Rp 2 juta 7 ratusan

BACA JUGA : Hadirkan Kapasitas Jumbo, 5 Keunggulan Merk Kulkas Terbaik Polytron 5in1 Flex Up, Cek Lengkapnya Disini

Tertarik untuk membeli merk kulkas terbaik 2 pintu seperti di atas? Untuk saran baiknya konsultasikan kepada customer service kulkas mana yang terbaik kamu beli atau chat admin e-commerce jika ingin membeli secara online.

Jangan buru-buru membeli merk kulkas terbaik 2 pintu agar nanti ketika sudah di tangan tidak menyesal. Sekian semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: