7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu, Kapasitas Super Besar Dilengkapi Fitur Canggih

7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu, Kapasitas Super Besar Dilengkapi Fitur Canggih

Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu, Kapasitas Super Besar Dilengkapi Fitur Canggih-www.freepik.com-

DISWAY JOGJA - Kulkas 4 pintu bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang memiliki kebutuhan makanan rumah tangga dalam jumlah besar. Sebab, merk kulkas terbaik dengan 4 pintu umumnya memiliki kompartemen lebih besar.

Maka dari itu, kulkas terbaik 4 pintu memungkinkan kamu menyimpan lebih banyak bahan makanan di dalamnya. Saat ini banyak tersedia berbagai merk kulkas terbaik 4 pintu yang bisa kamu pilih.

Masing-masing merk kulkas terbaik 4 pintu menawarkan fitur-fitur canggih yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Karena memiliki teknologi terbaik, makanan yang disimpan di dalamnya akan awet.

Tentunya merk kulkas terbaik 4 pintu menawarkan fungsi yang sangat menguntungkan karena kecanggihannya. Fitur canggih ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumennya.

Berikut 7 rekomendasi brand kulkas berkualitas 4 pintu dengan kapasitas super besar dilengkapi fitur canggih :

1. Polytron PRS 560X

Produk kulkas tercanggih ini menawarkan kapasitas penyimpanan yang besar dan memiliki teknologi hemat listrik yaitu Inverter Compressor. Kulkas ini mempunyai sistem pendinginan lebih stabil.

Dilengkapi dengan Electronic Temperature Touch Control untuk mempermudah pengaturan pada suhunya. Kamu tidak perlu khawatir jika menyimpan makanan dalam waktu yang lama, karena kulkas ini dilengkapi dengan anti bau (Deodorizer). Dibekali teknologi Ultra Silent Noise Level yang berfungsi untuk meredam suara mesin pendingin agar tidak bising.

2. SHARP SJ-IF51PG-BK Inverter

Brand kulkas terlaris ini terdapat panel digital di pintunya yang berguna untuk melakukan pengaturan manual ataupun otomatis. Dibekali J-Tech teknologi compresor inverter yang sistem kerjanya jika di ruang kulkas tidak dilakukan perubahan suhu maka kebutuhan daya akan semakin sedikit sehingga bisa menghemat listrik.

Terdapat  fitur plasmacluster yang menghasilkan ion positif dan negatif, lalu akan menyebar keseluruh ruang kulkas secara aktif. Fungsi dari plasmacluster ini untuk menghilangkan jamur, bakteri, virus dan bau tidak sedap. Freezernya berada di 2 lemari bawah yaitu 4 box besar freezer dan 2 ra freezer.

3. Electrolux  Ultimate Taste 900 EQE6909A

Pabrikan kulkas unggulan ini menawarkan kulkas dengan kapasitas super besar mencapai 622 liter. Kompresornya menggunakan tipe Konstruksi Freestanding dengan mesin inverter. Dengan membutuhkan tegangan listrik sekitar 220-240 V.

Dilengkapi fitur EvenTemp yang bisa mengurangi peluang fluktuasi suhu. Terdapat juga sistem 360 Air Cool, yaitu terdapat fitur pendingin di setiap rak kulkas, hal ini membuat kesegaran makanan terjaga maksimal.

Dilengkapi juga kompartemen freezer, crisper dan pengaturan suhu digital yang cukup praktis.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu, Dingin Maksimal dan Hemat Energi

4. Hisense RQ561N4IWU

Merk kulkas terbaik ini dilengkapi dengan fitur inovatifbernama holiday mode yang berguna untuk menghemat energi listrik pada kulkas dengan optimal. Kulkas berukuran 794 x 700 x 1810 mm ini mempunyai kapasitas total hingga 507 liter dan membutuhkan voltase 220-240 V, serta konsumsi daya listrik sebesar 180 watt. Terbuat dari material glass cross door sehingga awet dan tahan lama.

5. LG GR-D31FTKHL

Brand kulkas terlaris ini memiliki lebar 90 Cm sehingga ruang penyimpanannya muat untuk wadah yang berukuran besar. Dibekali fitur Inverter Linear sehingga membuat kulkas hemat listrik hingga 32% dan dapat mengurangi suara bising hingga 25%. Fitur lainnya adalah Dual Door-in-Door, artinya pintu kulkas dapat berubah menjadi layar transparan hanya dengan mengetuk pintunya.

Selain itu, dilengkapi Hygiene Fresh+ berupa penyaring berlapis yang berfungsi menyingkirkan bakteri dari bahan makanan. Fitur Water Purifying yang bisa memurnikan air agar terbebas dari berbagai macam kotoran. Beberapa fitur lainnya seperti Pocket Handle, Smart ThinQ, Touch Button LED Display, Smart Storage and Diagnosis.

6. AQUA Japan AQR IG 525

Produk kulkas langganan ini berkapasitas 456 liter dengan ukuran sekitar 833 x 666 x 1804 mm dan beratnya 114 kg. Mempunyai voltase sebesar 220 V dan daya listrik sebanyak 190 watt.

Dilengkapi dengan fitur full Insulation berfungsi untuk mempercepat proses pendinginan, sehingga bisa menghemat energi listrk yang dipakai. Selain itu, masih banyak fitur menarik lainnya seperti  twin inverter, multi air flow, T-ABT (anti bacteria), fitur smart display, fast freezing, ice maker type twist dan digital temperature control.

BACA JUGA : 9 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Hemat Listrik dan Tahan Lama, Cek Selengkapnya Disini

7. Hitachi RWB-80PGD5

Pabrikan kulkas terlaris ini, berukuran 91 x 80 x 185 mm dengan berat 90 kg dan berkapasitas 640 liter. Memiliki banyak fitur menarik, mulai dari quick cooling, bright energy saving LED LIGHT, eco thermo sensor, dan control micro computer.

Serta dapat menghemat listrik. Selain itu, ada fitur double layer door pockets yang bisa memudahkan kamu dalam menyimpan berbagai macam ukuran botol. Dilengkapi juga french bottom freezer 4 pintu, smart vegetable compartment, dual fan cooling, dan masih banyak fitur lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik 4 pintu dengan kapasitas yang super besar dan dilengkapi fitur-fitu yang canggih. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: