7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini Hemat Listrik, Cek Selengkapnya Disini

7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini Hemat Listrik, Cek Selengkapnya Disini

Merk Kulkas Mini Terbaik Yang Hemat Listrik-www.freepik.com-

DISWAY JOGJA - Rekomendasi Merk Kulkas terbaik ukuran mini, sering dipilih oleh sebagian orang karena membawa keuntungan berupa nilai yang praktis. Bentuknya kecil, sehingga tidak makan banyak tempat. Kulkas mini cocok untuk ruang tamu ataupun kamar tidur agar minuman dingin mudah dijangkau tanpa harus ke dapur.

Beragam merk kulkas terbaik ukuran mini menawarkan lemari es yang berkualitas dan fitur yang ditawarkan oleh masing-masing produsen menjadii alternatif pilihan bagi konsumen.

Merk Kulkas terbaik ukuran mini dapat digunakan untuk menyimpan makanan ataupun minuman. Namun, jumlah dan jenis makanan atau minumannya tidak bisa sebanyak jumlah isian pada kulkas besar.

Biasanya harga merk kulkas terbaik ukuran mini jauh lebih terjangkau. Kulkas jenis ini dibekali watt yang lebih rendah dibandingkan dengan kulkas berukuran normal atau besar lainnya.

Berikut 7 rekomendasi merk kulkas mini berkualitas yang hemat listrik :

1. Sanken SN-118KEG

Merk kulkas mini tercanggih ini dilengkapi teknologi super hemat A+ yang membuat kulkas lebih cepat dingin. Teknologi 4D Air Flow untuk memastikan udara dingin tersebar secara merata dan menjaga suhu kesegarannya agar tetap stabil.

Kehadiran fitur direct cooling system bisa menjaga kesegaran bahan makanan lebih lama. Kulkas mini ini bisa lebih cepat dingin dengan stabil,  sehingga jadi lebih hemat energi. Dilengkapi PVC gasket anti bakteri sehingga makanan dan minuman yang tersimpan di dalamnya tidak mudah rusak..

2. GEA RS-06DR

Brand kulkas mini terlaris ini terbuat dari material stainless steel yang membuat isi kulkas tetap dingin. Kulkas mini andalan ini memiliki total muatan 46 liter. Rak di bagian pintunya mampu menampung botol ukuran 2 liter dalam posisi berdiri.

Membutuhkan daya listrik 82 watt terggolong  hemat listrik dan ramah lingkungan. Kaki pada kulkas mini dengan freezer ini bisa diatur sesuai kebutuhan

3. Electrolux EUM-0500SB

Produk kulkas mini tercanggih ini memiliki kapasitas 46 L dan dimensi 474 x 447 x 496 mm. Kamu bisa menggunakan manual defrost yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Hal tesebut membuat kulkas ini memakan daya cukup kecil, yaitu hanya sebesar 50 Watt. Desain luarnya, dilengkapi recess handle sehingga kamu bisa membukanya dengan mudah dan aman.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu, Kapasitas Super Besar Dilengkapi Fitur Canggih

4. SHARP SJ-50MB-XW

Pabrikan kulkas andalan ukuran mini ini memiliki kapasitas yang luas hingga 50 L. Dengan teknologi Low Wattage dan Low Voltage emmbuat kulkas ini hemat listrik. Kulkas mini ini bebas CFC sehingga lebih ramah lingkungan.

Namun, bagian pengatur suhunya terlihat polos dan minim penunjuk angka. Berkat adanya fitur fast freezing dapat memastikan ruangan freezer bisa melakukan proses pembekuan dengan cepat dan optimal. Sangat cocok untuk mencukupi kebutuhan anak kost yang ingin serba cepat.

5. Toshiba Glacio XD7 GR-N9P

Merk kulkas terbaik ukuran mini ini memiliki keunggulan berupa kehadiran fitur silver ion yang mampu membunuh bakteri jahat sehingga makanan  yang tersimpan di dalamnya lebih tahan lama.

Kapasitas penyimpanannya cukup besar hingga 70 liter. Daya listrik yang dibutuhkannya hanya 55 watt dan dapat  bekerja dengan sangat baik walaupun tegangan listrik sedang tidak stabil.

6. WETECH 12L Skincare Fridge Mini

Brand kulkas paling dicari karena ukuran mini ini mempunyai panel depan yang terbuat dari bahan cermin sehingga bisa digunakan untuk bercermin. Selain untuk menyimpan makanan dan minuman, kulkas mini ini juga bisa digunakan untuk menyimpan skincare dan make up.

Produk ini memiliki 2 mode, yaitu pemanasan dan pendinginan. Suhu rendahnya bisa sampai 18°C lebih rendah dari suhu ruangan dan suhu tingginya bisa mencapai 65°C. Dengan kapasitas 12 L, kulkas ini cocok diletakkan di rumah ataupun di mobil.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Harga Mulai 1 Jutaan, Dijamin Hemat Listrik

7. Aqua AQR-D50F

Kulkas mini terbaik ini memiliki dimensi 47,3 x48,3 x 48 cm yang compact sehingga menjadikannya fleksibel ketika diletakkan di atas meja ataupun sudut ruang kamar tidur.

Dari sisi interior, kulkas ini memiliki kapasitas mencapai 47 L dan dilengkapi rak satu tingkat berguna untuk mempermudah dalam mengelola isinya. Terdapat ruang kecil yang bisa dimanfaatkan untuk pembuat es batu. Untuk bobotnya hanya mencapai 17 kg dan daya listriknya hanya 60 watt.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik ukuran mini yang hemat lsitrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: