7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Harga Mulai 1 Jutaan, Dijamin Hemat Listrik

7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Harga Mulai 1 Jutaan, Dijamin Hemat Listrik

Merk Kulkas Terbaik Harga Mulai 1 Jutaan, Dijamin Hemat Listrik-www.freepik.com-

DISWAY JOGJA - Merk Kulkas terbaik, merupakan salah satu alat elektronik yang memiliki peran penting karena berfungsi untuk menyimpan bahan makanan dan minuman agar lebih tahan lama.

Ada banyak merek kulkas terbaik dengan harga beragam dan kualitas berbeda yang bisa kamu pilih. Di antara banyak pilihan tersebut, salah satunya yaitu merk kulkas terbaik harga mulai 1 jutaan.

Walaupun harganya tergolong murah, namun kualitasnya juga cukup baik untuk kebutuhan rumah kamu. Merk kulkas terbaik harga mulai 1 jutaan ini sudah pasti hemat listrik.

Merk kulkas terbaik harga mulai 1 jutaan memiliki banyak model dan spesifikasi yang berbeda-beda. Sebelum membeli, kamu bisa memperhatikan keunggulan yang dimiliki kulkas tersebut.

Berikut 7 rekomendasi brand kulkas berkualitas harga mulai 1 jutaan :

1. Hisense RR120D4IGN

Merk kulkas terbaik ini dapat membuat bahan makanan yang disimpan di dalamnya lebih tahan lama. Kulkas ini tidak mengeluarkan suara bising saat dinyalakan, karena didesain low noise.

Memiliki kapasitas 91 liter dan hemat energi karena hanya membutuhkan daya listrik 80 Watt saja. Dilengkapi pintu yang dapat dibuka dari arah kanan dan kiri sehingga dapat disesuaikan dengan kondisi ruangan kamu.

Harga : Rp1.369.000 – Rp1.499.900

BACA JUGA : Sederet Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik : Dari Sharp, Polytron, LG Hingga Samsung Cek Info Lengkapnya

2. Sanken SK-V181A-CB

Produk kulkas terlaris ini dilengkapi teknologi dinding HD tebal dan padat, sehingga sapat menyimpan makanan dingin lebih lama. Kulkas bisa lebih cepat dingin, dapat membuat suhu dan kesegaran makanan jadi terjaga dan lebih stabil, kompresornya mampu bekerja dengan singkat, dan hemat energi.

Kulkas ini memiliki kapasitas 154 liter, rak di bagian bawahnya lebih besar untuk menyimpan lebih banyak sayuran dan buah-buahan agar tetap segar. Material bagian dalam kulkas mengikuti standar ROHS yang anti racun dan anti bau, sehingga lebih higienis dan ramah lingkungan.

Harga : Rp1.700.000 – Rp1.900.000

3. Polytron Belleza Pra 17HOR

Brand kulkas andalan ini dilapisi tempered glass dan raknya berbahan kaca yang kuat, mampu menopang beban hingga 150 kg. Kapasitas penyimpanannya 126 liter dan kapasitas freezer 45 liter yang membuat pengguna dapat menyimpan berbagai bahan makanan dan minuman dalam jumlah cukup banyak. Tagihan listrik juga tidak akan membengkak karena hanya membutuhkan konsumsi daya 80 Watt saja.

Harga : Rp1.975.000 – Rp1.990.000

4. Aqua AQR-D190

Pabrikan kulkas unggulan ini dilengkapi fitur Low Voltage Running, dan mampu mempertahankan kinerja kulkas dengan stabil, bahkan dengan input tegangan rendah. Dengan kapasitas 162 liter dan dilengkapi tempered glass tray yang kuat membuta kulkas ini jadi tahan lama, dan gampang dibersihkan.

BACA JUGA : 7 Merk Kulkas Terbaik Harga Mulai 2 Jutaan, Awet dan Hemat Listrik

Adanya dry box sebagai laci tambahan yang berguna untuk menyimpan makanan yang tidak memerlukan suhu dingin, serta freezer box yang memudahkan pengambilan es ataupun makanan.

Harga : Rp1.500.000 – Rp1.700.000

5. Panasonic NR-A199N

Merk kulkas terbaik ini dijamin hemat listik, cepat dingin, anti bau, dan tahan lama, karena terbuat dari maretial yang berkualitas. Dengan kapasitas 164 liter dan dibekali sistem anti bakteria sehingga dapat menjaga kualitas dan kandungan nutrisi bahan makanan. Dibekali teknologi Fresh and Clean yang dapat menjaga bahan makanan yang tersimpan di dalamnya agar tetap bersih dan segar.

Harga : Rp1.800.000 – Rp1.900.000

6. Sharp SJ-X165MG-GB/GR

Brand kulkas paling diminati ini memiliki kapasitas 133 liter yang bisa menyimpan berbagai macam bahan makanan dan minuman. Kulkas ini termasuk hemat listrik karena hanya membutuhkan daya listrik 84 Watt.

Harga : Rp1.689.500 – Rp1.700.000

7. LG GN-Y20CLS

Produk kulkas tercanggih ini memiliki kapasitas sebesar 169 liter, sehingga mampu menampung lebih banyak makanan. Konsumsi daya listriknya cukup rendah hanya 70 watt saja.

Dilengkapi teknologi Bio Shield pada bagian pintunya yang berfungsi untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur. Kulkas ini juga bisa mencairkan bunga es secara otomatis berkat adanya fitur Semi Auto Defrost.

Harga : Rp1.800.000

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik harga mulai 1 jutaan dijamin hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: