Wisata Terbaru 2024: Wana Wisata Pokland Cianjur, Rasakan Sensasi Pinus Karibia Yang Sejuk

Wisata Terbaru 2024: Wana Wisata Pokland Cianjur, Rasakan Sensasi Pinus Karibia Yang Sejuk

Wisata terbaru 2024 Wana Wisata Pokland di Cianjur--Google.com

Wisata terbaru 2024 Area Garden Party dapat dipergunakan untuk mengadakan acara seperti gathering, pesta pernikahan outdoor, dan sesi foto perpisahan sekolah.

2. Hammock

Anda dapat bersantai dan menikmati pemandangan menggunakan ayunan yang terikat pada pohon pinus dengan menggunakan tali elastis. Hammock ini tersedia untuk disewa dengan harga sekitar Rp 10.000.

3. Glamping

Tersedia fasilitas tenda untuk menginap lebih lama di area wisata terbaru 2024. Tenda-tenda ini dilengkapi dengan peralatan tidur seperti bantal, selimut, dan tempat tidur. Biaya sewa tenda berkisar antara Rp 90.000 hingga Rp 180.000.

BACA JUGA : Intip Keindahan Wisata Terbaru 2024 Wayang Windu Panenjoan, Punya Banyak Wahana Menarik, Cek Lengkapnya Disini

Selain itu, terdapat juga berbagai wahana permainan lainnya seperti flying fox, sepeda gantung, dan kegiatan menunggang kuda di sekitar hutan pinus.

Lokasi dan Rute menuju Wana Wisata Pokland

Lokasi Wana Wisata Pokland ini berada di Perum Perhutani KPH Cianjur, Haurwangi, Cianjur, Jawa Barat. Wana Wisata Pokland terletak sekitar 22,8 kilometer dari Alun-alun Cianjur, dengan waktu tempuh sekitar 38 menit jika menggunakan mobil.

Rutenya melalui Jalan Hos Cokroaminoto, Jalan Nanggeleng Cirahayu, Jalan Raya Ciranjang, dan Jalan Raya Bandung.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Wana Wisata Pokland

Untuk masuk ke Wana Wisata Pokland, pengunjung akan dikenai biaya tiket masuk yang terjangkau sebesar Rp 10.000. Bagi mereka yang ingin menikmati wahana permainan tambahan, akan dikenakan tiket tambahan dengan harga berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 25.000.

Biaya parkir kendaraan adalah Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 4.000 untuk mobil. Fasilitas yang tersedia di tempat wisata ini meliputi toilet, area parkir, dan beberapa warung kecil.

Wana Wisata Pokland buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, dan pada hari Sabtu, area wisata buka 24 jam penuh.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Gunung Pancar: Kegiatan Menarik, Harga Tiket dan Lokasi, Cek Lengkapnya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: