Wisata Terbaru 2024: Wana Wisata Pokland Cianjur, Rasakan Sensasi Pinus Karibia Yang Sejuk

Wisata Terbaru 2024: Wana Wisata Pokland Cianjur, Rasakan Sensasi Pinus Karibia Yang Sejuk

Wisata terbaru 2024 Wana Wisata Pokland di Cianjur--Google.com

DISWAY JOGJA - Bagi para penggemar alam, Wana Wisata Pokland di Cianjur adalah destinasi wisata terbaru 2024 yang ideal. Tempat wisata ini mempersembahkan pemandangan pepohonan pinus Karibia yang lebat, disertai udara yang sejuk.

Salah satu dari dua hutan pinus Karibia di Indonesia adalah tempat wisata terbaru 2024 yang disebutkan ini. Setiap hari, tempat ini dapat menarik lebih dari seribu pengunjung yang datang. 

Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Wisata terbaru 2024 Wana Wisata Pokland, berikut informasinya secara detail.

Daya Tarik Wana Wisata Pokland

Salah satu keunggulan Wana Wisata Pokland adalah pemandangan pohon pinus jenis Karibia yang rimbun dan menyegarkan, menjadikannya daya tarik utama wisata terbaru 2024.

BACA JUGA : Pulau Kayangan: Pesona Wisata Terbaru 2024 Estetik Makassar, Cek Info, Lokasi dan HTM Disini

Kawasan wisata ini dikelola oleh Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) bekerja sama dengan perusahaan asuransi, pemerintah desa setempat, dan Perhutani.

Awalnya, Wana Wisata Pokland adalah hutan rimba yang merupakan habitat bagi berbagai jenis hewan, termasuk babi hutan, ular, dan fauna lainnya.

Setelah melalui proses pembersihan selama tiga bulan, hutan tersebut berubah menjadi tempat wisata yang menawarkan berbagai macam spot wahana.

Pengunjung dapat menemukan banyak spot foto menarik seperti rumah robbit, rumah terbalik, payung berwarna-warni, sepeda ontel, kursi taman, gapura, dan perahu bambu raksasa yang menjadi favorit para pengunjung.

Selain itu, area wisata ini juga dilengkapi dengan Taman Sorgum yang luasnya mencapai 20 hektar. Di sini, pengunjung juga dapat menemukan berbagai wahana permainan yang dapat digunakan untuk mengisi waktu liburan.

BACA JUGA : Kota Mini Lembang: Wisata Terbaru 2024 Dengan Nuansa Eropa, Cek Wahana dan Harga Tiketnya Disini

Wahana Permainan di Wana Wisata Pokland

1. Area Garden Party

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: