Rekomendasi 4 Merk AC Inverter Terbaik dengan Harga di Bawah Rp 4 Jutaan, Cek Fitur Lengkapnya Disini

Rekomendasi 4 Merk AC Inverter Terbaik dengan Harga di Bawah Rp 4 Jutaan, Cek Fitur Lengkapnya Disini

AC Inverter Terbaik--

DISWAY JOGJA – Kamu mau di rumah pakai AC? Tapi takut kalau tagihan listrik membengkak? Eitss, tenang aja, sekarang ada sudah ada AC inverter terbaik yang hemat listrik lohh. Solusi agar ruangan di rumah kamu sejuk dengan suhu yang sesuai dengan kebutuhan.

Untuk pemakaian rumahan, kamu bisa memilih AC inverter dengan ukuran 1 sampai 2 PK. Ukuran kapasitas tersebuat disesuaikan dengan luas ruangan dan rumahnya. Beberapa merk AC inverter terbaik seperti Midea, LG, hingga Polytron bisa jadi pilhan kamu.

Nah, biar lebih jelas dan nggak salah pilih ketika membeli, kamu bisa gunakan artikel dibawah ini untuk rekomendasi pilihan AC inverter terbaik berdasarkan riset sebagai referensi.

BACA JUGA : Hadirkan Udara Segar ke Dalam Rumah Anda, Berikut Rekomendasi AC Inverter Terbaik 2024

LG New Hercules 1 PK H09TN4

LG menjadi merek AC inverter terbaik yang bisa diperhitungkan sama kamu nih. Beberapa jenis produknya hadir dengan teknologi yang canggih dan dilengkapi fitur unik sehingga banyak peminatnya.

Salah satu produk dari brand ini adalah LG New Hercules H09TN4, dibekali dengan keunggulan yang unik, yakni fitur smart diagnosis. Dengan fitur ini, alatnya bisa mendiagnosis eror yang terjadi pada sebuah alat. Jadi, kamu nggak perlu repot-repot buat memanggil tukang AC atau semacamnya.

Selain fitur diatas, LG New Hercules H09TN4 juga dilengkapi dengan fitur keren yang lain. Salah satunya adalah memiliki kapasitas pendinginan 8,530 BTU dan punya Turbo Cooling yang membuat ruangan menjadi lebih cepat dingin.

LG New Hercules H09TN4 merupakan salah satu AC inverter terbaik yang hemat listrik dengan daya rendah yang berkisar antara 780 watt saja. Desain yang dimiliki LG New Hercules H09TN4 sangat minimalis dan elegan. Harga AC interbaik dari LG dibanderol mulai dari 3,3 jutaan.

Midea MSBD-09CRN1

Midea merupakan salah satu nama brand AC yang saat ini sedang naik daun. Salah satu seri yang dimiliki oleh brand ini adalah Midea MSBD-09CRN1 yang dilengkapi dengan beberapa fitur menarik.

Midea MSBD-09CRN1 dibekali dengan fitur Super Cool yang membuat ruangan menjadi lebih dingin dengan super cepat dan merata. Fitur lainnya yang membuat tipe ini ini diminati karena hadirnya teknologi 3D surrounding flow yang bisa menyebarkan suhu dingin ke seluruh ruangan.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi AC Inverter Terbaik Menjadikan Rumah Lebih Sejuk Maksimal, Simak Ulasan Lengkap Berikut ini

Produk AC inverter berkualitas yang dimiliki oleh brand Midea semakin keren dengan fitur mode high destiny yang berfungsi untuk membunuh mikroba, sehingga ruangan terbebas dari mikroba dan bateri.

Midea MSBD-09CRN1 dilengkapi dengan fitur keselamatan dari sistem CIA, yang membuat mesin mati total saat terjadi kebocoran pipa. Seri yang satu ini juga mempunyai fire proff electric box yang bisa melindungi dari percikan api dan arus pendek sehingga lebih aman.

Produk AC ini tergolong AC yang hemat daya karena hanya membutuhkan daya sekitar 800-an watt. Selain itu, produknya juga dikenal karena memiliki desain yang elegan, simpel, dan minimalis.

Dilengkapi dengan berbagai teknologi yang canggih dan fitur yang keren, AC inverter dari Midea ini sangat murah, hanya dibanderol dengan harga 2,8 jutaan.

Polytron PAC 09VG

Polytron merupakan brand lokal dari Indonesia yang terus menyediakan alat elektronik terbaik, termasuk AC. Produk buatan dalam negergi ini dikenal dengan kualitasnya yang bagus dengan harga yang murah.

Salah satu produk AC inverter terbaik dari Polytron adalah Polytron PAC 09VG. Fitur yang dimiliki seri AC ini tergolong lengkap, diantaranya terdiri dari auto swing louver, sleep mode, auto restart, auot compressor protectian hingga fitur timer.

Keunnggulan yang ditawarkan oleh Polytron PAC 09VG adalah dengan tersedianya fitur auto cleaning yang bisa membersihkan evaporator sendiri. Selain itu, ada juga fitur auto self diagnosis yang membantu untuk mengecek eror secara akurat dan cepat.

Fitur lainnya yang dimiliki oleh mesin pendingin inverter andalan dari brand Polytron adalah fitur turbo mode, yang berfungsi untuk mendinginkan suhu lebih cepat.

Produk AC inverter canggih dari Polytron dengan fitur yang lengkap hanya membutuhkan daya sekitar 800 watt saja. Polytron PAC 09VG memiliki desain yang menarik dan elegan serta kokoh dan mudah dibersihkan. Harga AC seri ini hanya dibanderol sekitar 2,5 jutaan saja.

BACA JUGA : Samsung Wind Free 1.5 PK, Ac Inverter Terbaik Jadi Pendingin Ruangan Sekaligus Pembersih Udara

Aqua Japan KCR9ANS

Kamu ingin membeli AC tapi anggaran yang dimiliki terbatas? Tenang saja, Aqua Japan bisa menjadi brand yang bisa kamu andalkan. Brand yang satu ini memang dikenal dengan produknya yang terjangkau, termasuk AC inverter dari Aqua Japan adalah AC terbaik dengan ukuran 1 dan 2 PK. Nah kalau kamu mencari produk dengan kualifikasi tersebut, maka Aqua Japan KCR9ANS bisa dijadikan salah satu opsi.

Produk mesin pendingin ruangan inverter berkualitas dari Aqua Japan ini memiliki beragam fitur seperti kapasitas pendinginan 1 PK dengan dukungan maksimal pendinginan 9000 BTU.

Selain itu, AC inverter andalan ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fast cool yang membantu proses pendinginan ruangan secara cepat. Produk dari brand Aqua Japan juga termasuk hemat listrik, karena daya yang dibutuhkan hanya 870 watt saja.

AC inverter paling populer dari Aqua Japan memiliki desain yang kokoh dan anti korosi sehingga lebih tahan lama. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga sekitar 2,7 jutaan dan mendapat garansi kompresor selama 10 tahun.

Itulah 4 rekomendasi merk AC inverter terbaik yang dijadikan referensi sebelum kamu membeli AC. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: