5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik 2024, Dijamin Tagihan Listrik Kamu Makin Irit

5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik 2024, Dijamin Tagihan Listrik Kamu Makin Irit

rekomendasi ac inverter terbaik 2024--

DISWAY JOGJA - Kalo kamu butuh pendingin ruangan agar ruangan sejuk tanpa khawatir memikirkan tagihan listrik. Maka AC inverter terbaik 2024 yang hemat energi adalah salah satu jawabanya!

AC dengan menggunakan teknologi inverter dapat memberikan kesejukan tanpa cemas memikirkan biaya listrik. Sehingga kamu bakal lebih nyaman menggunakan AC inverter terbaik ini dan bisa menikmati kesejukan didalam ruangan.

Namun, memilih AC inverter terbaik sendiri bukanlah hal yang mudah. Penting sekali memiliih AC dengan kapsitas yang sesuai dengan kebutuhan ruangan dan tata letak rumah.

Dengan banyaknya merek pendingin ruangan yang beredar dipasaran, sering kali membuat kita bingung. Nah, biar nggak kebingungan, berikut adalah rekomendasi AC inverter terbaik 2024: 

BACA JUGA : Review AC Inverter Terbaik Mitsubishi SRK10YXP Punya Banyak Keunggulan, Simak Ulasan Lengkapnya

1. Sharp AH X6ZY

Rekomendasi AC inverter terbaik 2024 yang pertama adalah Sharp AH X6ZY. AC ini menawarakan teknologi inverter yang mampu mengubah konsumsi listrik menjadi hemat.

Nggak tanggung-tanggung, AC ini mampu menghasilkan penghematan hingga 65%. Konsumsi dayanya juga dangat rendah sekitar 380 watt, jadi pengguna nggak usah khawatir tagihan listrik.

Selain itu, AC ini juga menawarkan banyak fitur unggulan yang membuat pengguna merasa puas. Kamu bisa memiliki AC ini dengan harga sekitar Rp2,9 jutaan, dibilang masih cukup terjangkau.

BACA JUGA : Cermati Perbedaan Merek AC Terbaik Pada AC Inverter, Standar Dan Low Watt

2. Midea MSBD-09CRN1

Midea adalah salah satu produsen AC inverter terbaik yang menawarkan seri MSBD-09CRN1. AC ini sangat cocok untuk dimiliki buat kamu yang sedang mencari pendingin ruangan.

Midea hadir dengan menawarkan daya yang cukup rendah, cuma sekitar 800 NW. Produk ini juga terkenal dengan desainya yang elegan dan sangat minimalis.

Selain itu, AC inverter Midea ini memiliki teknologi super cool yang mampu mendinginkan ruangan dengan cepat. AC ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2,8 jutaan, cocok banget untuk dimiliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube rekomentv