Samsung Wind Free 1.5 PK, Ac Inverter Terbaik Jadi Pendingin Ruangan Sekaligus Pembersih Udara

Samsung Wind Free 1.5 PK, Ac Inverter Terbaik Jadi Pendingin Ruangan Sekaligus Pembersih Udara

Samsung Wind Free 1.5 PK, Ac Interver Terbaik Jadi Pendingin Ruangan Sekaligus Pembersih Udara-Samsung.com-

DISWAY JOGJA – Samsung mengeluarkan AC inverter terbaik dengan fitur smart AC untuk penyejuk ruangan yang didukung fitur canggih. Punya kemampuan air prufier yang baik, dengan begitu ruangan akan bebas polusi. 

Bisa menyejukkan ruangan sekaligus jadi pembersih udara yang ada, AC inverter terbaik dari Samsung cukup diminati. Bermodalkan kecanggihan yang dipunya bisa memikat banyak hati manusia.

Salah satu daya tarik Samsung Wind free 1.5 PK yaitu hembusan angin  yang keluar bisa jadi pembersih baktei di sekitar ruangan. Cocok untuk kesehatan, AC intever terbaik ini jadi incaran tentu.

BACA JUGA : Cuaca Panas ? Yuk Simak 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik, Hanya dengan Kurang dari 4 Jutaan

1. Harga Samsung AC Wind Free

Cukup diincar banyak orang karena keunggulan yang di punya, teknologi canggih ini tentu punya harga yang setara. Harga Samsung AC Wind Free mulai dari 8.3 jutaan sampai 13.6 jutaan. Bergantung dengan variasi yang dipilih, harga menyesuaikan kebutuhan.

Samsung AC Wind Free menyediakan AC dengan 1 PK, AC dengan 1.5 PK, dan AC dengan 2 PK. Harga seperti yang di sebutkan, misal ambil yang 1 PK, berate berkisar di angka 8.3 juta. Info lebih lanjut tentang harga bisa kunjungi website resmi Samsung di Samsung.com.

2. Fitur unggulan Samsung AC Wind Free

- Air purification PM 1.0 Filter

Ada yang tau apa fungsinya? Yap betul, Air purification PM 1.0 filter punya manfaat. Bisa menetralisasi ruangan dengan 99 persen bakteri berbahaya, sekaligus menyaring pertikel halus seperti debu, bulu hewan, sampai serat.

Dan lagi, debu yang ada bisa hilang dalam waktu cepat 2 kali lipat disbanding dengan PM 2.5 filter. Dengan begitu, Samsung AC Wind Free termasuk pendingin ruangan yang solutif. Memberikan 2 fungsi sebagai pendingin dan pembersih ruangan.

Bahkan, AC Wind Free punya sensor laser untuk mendeteksi kualitas kebersihan udara. Sangat canggih bukan? Dan lagi, filternya gampang dilepas pasang untuk dibersihkan degan air mengalir agar AC lebih nyaman dan terawatt bersih.

- Punya fitur smartthings

Canggihnya Samsung AC Wind Free bisa disambungkan ke perangkat ponsel. Mengontrol langsung dari handphone ynag digenggam membuat semuanya jauh lebih mudah. Dan lagi, ada fitur welcome cooling berbasis GPS yang kasih notifikasi untuk menyalakan dan mematikan AC inverter terbaik ini dari jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: