Campuhan Ridge Walk, Jalan Setapak Yang Romantis Punya Panorama Alam Estetik Wisata Terbaru 2024

Campuhan Ridge Walk, Jalan Setapak Yang Romantis Punya Panorama Alam Estetik Wisata Terbaru 2024

Campuhan Ridge Walk Jalan Setapak Yang Romantis Punya Panorama Alam Estetik Wisata Terbaru 2024-Campuhan Ridge Walk Bali-

– Punya panorama alam yang cantik estetik

Campuhan Ridge Walk menawarkan pesona alam yang indah, sejuk dan menyegarkan. Di kelilingi pegunungan dan perbukitn, samping kanan kirinya jurang yang cukup cura. Dan llagi, padang ilalang terlihat jelas, di mata akan telihat sangat menenangkan.

Dengan jalan setapak yang dipunya, posisinya bikin Campuhan Ridge Walk seolah membelah gunung. Menjadi akses jalan dan menikmati alam sekitar, ilalang hijau buat Campuhan Ridge Walk tabah menawan.

Selain itu, pohon kelapa yang ada di beberapa tempat bikin suasana lebih estetik. Bagaikan lukisan, kesegaran alam yang ada bisa jadi tempat healing yang jauh dari kebisingan. Dan lagi, panorama yang ada bisa jadi tempat untuk mengabadikan diri dengan cantik.

– Spot foto estetik di Campuhan Ridge Walk

Punya pemandangan alam yang cantik, jadi daya pikat tesendiri Campuhan Ridge Walk. Pemandangan bukit, pohon sampai rumput ilalang yang indah jadi backround foto menarik. Hasil jepretan sudah tentu estetik, apa lag idi waktu matahari bersinar.

Wakto golden hours baik pagi atau sore hari, akan menghasilkan jepretan yang aestetik. Sebab, sunrise dan sunset di Campuhan Ridge Walk sangat cantik dengan semua pesonanya. Gak heran, pengunjung lebih ramai di sore maupun pagi hari.

– Bisa main sepeda sampai trekking di wisata terbaru 2024 Campuhan Ridge Walk

Tempat olahraga yang asik dengan pesona alam yang ada, bisa membakar kalori dengan asik. Baik jalan kaki, naik sepeda, ataupun lari di jalur setapak Campuhan Ridge Walk pengunjung merasa nyaman. Dan lagi di jalur sepanjang 2 kilometer itu memerlukan waktu kurang lebih 20 menitan.

Cukup untuk membakar kalori agar tetap sehat dan badan terawat. Dengan pola hidup yang tepat buat jiwa lebih besemangat menghadapi masalah yang ada. Ditambah, dengan berolahraga tubuh jauh lebih bugar dan terasa ringan.

BACA JUGA : Populer Di Nusa Peninda Bali, Berikut Info Lengkap Wisata Terbaru 2024 Surga Diamond Beach Bali

Campuhan Ridge Walk bisa jadi tempat wisata terbaru 2024 yang romantic sekaligus menyehatkan. Banyak orang datang untuk sekedar jogging sambil menikmari panorama alam. Atau keliling tempat yang suasananya sangat sejuk, ditambah pengunjung bisa mengitari danau pakai speedboat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: