Populer Di Nusa Peninda Bali, Berikut Info Lengkap Wisata Terbaru 2024 Surga Diamond Beach Bali

Populer Di Nusa Peninda Bali, Berikut Info Lengkap Wisata Terbaru 2024 Surga Diamond Beach Bali

Populer Di Nusa Peninda Bali, Berikut Info Lengkap Wisata Terbaru 2024 Surga Diamond Beach Bali -Diamond Beach Nusa Penida Bali-

DISWAY JOGJA – Diamond Beach masuk dalam Provinsi Bali. Namun, untuk menikmati wisata terbaru 2024 di Diamond beach pengunjung harus menyebrangi Selat Bandung.

Berada di Pulau Nusa Peninda, untuk sampai ke Diamond Beach memerlukan waktu sekitar 45 menitan. Sebab wisata terbaru 2024 ini berada di luar Pulau Dewata.

Memiliki daya tarik yang cukup kuat melekat, Diamond Beach jadi tujuan wisata terbaru 2024. Selain cantik, destinasi yang cukup eksotis ini jadi incaran wisatawan lokal maupun internasional.

BACA JUGA : Spot Wisata Terbaru 2024 Terpopuler, Berikut Ulasan Lengkap Pantai Pandawa Bali View Eksotis dan Banyak Wahana

Berikut informasi legkap mengenai Diamond Beach Nusa Peninda Bali :

1. Lokasi Diamond Beach

Bertempat di Pejukutan, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali. Diamond Beach bisa di gapai menggunakan fast boat. Perlu nyebrang sebentar untuk sampai di Pulau Nusa Penida dari Pulau Dewata.

Kalau sudah di Pulau Nusa Penida Bali, pengunjung bisa menuju spot pantai. Melalui jalan yang cukup naik turun, sapai di lokasi kendaraan bisa di parkirkan. Enaknya, medan yang dilewati sekarang jauh lebih mudah karena sudah diberi batu kapur.

2. Harga tiket masuk Diamond Beach

Menikmati indahnya laut dan alam sekitar di Pulau Nusa Penida, pengunjung dikenakan biaya 35 ribu per orang. Dengan membayar tiket, pengunjung akan mendapatkan gelang tangan sebagai bukti sudah membayar tiket masuk.

Enaknya lagi, kalau bawa kendaraan sendiri pengunjung bisa parkir dengan nyaman. Dan tariff parkir kendaraan bermotor 5 ribu, sedangkan untuk mobil 10 ribu. Kalau menggunakan kendaraan sendiri, baiknya pengunjung sekalian menjelajah pantai lain di sekitar sana. 

BACA JUGA : Dikenal Dengan Surga Tersembunyi, Berikut Info Lengkap Wisata Terbaru 2024 Pantai Melasti Bali Selalu Ramai

3. Daya tarik Diamond Beach

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: