Campuhan Ridge Walk, Jalan Setapak Yang Romantis Punya Panorama Alam Estetik Wisata Terbaru 2024

Campuhan Ridge Walk, Jalan Setapak Yang Romantis Punya Panorama Alam Estetik Wisata Terbaru 2024

Campuhan Ridge Walk Jalan Setapak Yang Romantis Punya Panorama Alam Estetik Wisata Terbaru 2024-Campuhan Ridge Walk Bali-

DISWAY JOGJA – Destinasi wisata terbaru 2024 Campuhan Ridge Walkada di daerah Ubud Bali. walau berada di lahan 1.5 meter kali 2 kilometer, tempat ini cukup banyak dikunjungi.

Baik pengunjung lokal maupun mancanegara, biasanya pengunjung datang untuk relaksasi. Punya alam yang indah, dan tempat yang pas untuk olahraga, Campuhan Ridge Walk incaran wisata terbaru 2024.

Adanya pegunungan juga perbukitan bikin jiwa semakin tentram dilengkap rumput, pohon, sampai lembah. Campuhan Ridge Walk kategori tempat wisata terbaru 2024 yang asri dan cocok untuk healing.

Selain itu, menyaksikan matahari terbit atau matahari tebenam di Campuhan Ridge Walk sangat cantik. Bikin alam sekitar lebih menarik, gak heran Campuhan Ridge Walk ramai dikunjungi wisata tebaru 2024.

BACA JUGA : Hidden Gem Wisata Terbaru 2024, Pantai Nunggalan Bali Tampilkan Pesona Indah Alam Pulau Dewata

1. Lokasi Campuhan Ridge Walk

Campuhan Ridge Walk ada di Jalan Raya Campuhan, Ubud, Kabupaten Gianyar Bali dengan segala pesona alam yang ada. Lokasi yang ada di dataran tinggi dan dikelilingi pemandangan yang asri jadi nilai tambah Campuhan Ridge Walk. Selain itu, udara yang segar dan sejuk bisa dirasakan dengan nikmat.

2. Harga tiket masuk Campuhan Ridge Walk

Menikmati indahnya alam di Campuhan Ridge Walk, pengunjung tidak pelu membayar tiket masuk. Sebab, Campuhan Ridge Walk tidak memungut biata tiket masuk. Campuhan Ridge Walk hanya akan mengenakan biaya parkir.

Wisata terbaru 2024 ini gratis, namun kalau bawa kendaraan akan krna tambahan. Kendaraan bermotor dikenakan tariff 2 ribu, sedangkan kendaraan roda 4 dikenakan biaya 5 ribu. Dan asiknya, Campuhan Ridge Walk buka setiap hari selama 24 ja.

Waktu tebaik datang ke Campuhan Ridge Walk di pagi hari atau sore hari. Selain cuaca tidak panas, pengunjung bisa menikmati alam dengan matahati terbit maupun terbenam. Jauh terasa nyaman tanpa perlu sengatan matahari yang membakar, suasana sekitar lebih terasa nikmat.

BACA JUGA : Daya Tarik Pantai Balangan Bali Incaran Wisata Terbaru 2024 Dengan Pesona Alam Dan Aktivitas Seru

3. Daya tarik Campuhan Ridge Walk

Dengan panorama alam yang cantik, Campuhan Ridge Walk cukup mendorong manusia untuk bakar kalori. Lumayan tekenal di Ubud dengan segala keindahannya, banyak daya pikat Campuhan Ridge Walk sebagai destinasi wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: