10 Wisata Terbaru 2024 Kekinian di Garut, Rekomendasi Berlibur Asyik di Akhir Pekan Bersama Keluarga

10 Wisata Terbaru 2024 Kekinian di Garut, Rekomendasi Berlibur Asyik di Akhir Pekan Bersama Keluarga

Keindahan alam Kabupaten Garut--

Tidak perlu jauh-jauh ke Bali, wisata terbaru 2024 De Wisdom menawarkan spot foto dengan gerbang yang indah dan berbagai background foto menarik lainnya. Lokasi terletak di Kampung Cimuncang, Rancabango, Kecamatan Tarogong Utara, Garut.

Jam operasional: 10.00-22.00 harga tiket: Rp5.000;

5. Taman Mawar Situhapa

Wisata favorit terpopuler ini menyuguhkan keindahan alam, taman bunga dan berbagai jenis tanaman. Situhapa Rose Garden juga tersedia restoran dan Villa tempat menginap. Lokasi terletak di Jalan Raya Kamojang, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Harga tiket masuk: Rp17.500 (Senin-Sabtu) dan Rp22.500 (Minggu dan hari libur nasional).

6. Antapura De Djati

Berlokasi di Cibiuk Kaler, Antapura De Djati menyuguhkan pemandangan memikat dengan nuansa alam yang mirip dengan Ubud, Bali. Wisata paling trending ini menawarkan berbagai atraksi seperti ayunan, balon udara, dan sarang burung yang tentunya akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Nikmati juga kopi sambil memandangi keindahan persawahan. Lokasi terletak di Cibiuk Kaler, Kecamatan Cibiuk, Garut jam operasional: 08.00-20.00 harga tiket: mulai dari Rp25.000;

7. Pantai Santolo

Terletak di Desa Pamalayan, Kecamatan Cikelet, Garut, Pantai Santolo merupakan destinasi wisata pantai tertua di selatan Garut. Tiket masuknya adalah Rp10.000 per orang. Pantai ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti penginapan, restoran, warung cinderamata, dan Pelelangan Ikan.

Pengunjung bisa bermain pasir, berselancar, dan naik perahu.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Bekasi, Jadi Favorit Anak Muda Dengan Banyak Spot Estetik Cek Info Lengkapnya

8. Kampung Sumber Alam Cipanas

Wisata trending andalan ini menawarkan sensasi berendam di kolam air panas alami yang bersumber dari Gunung Guntur. Selain itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan alam yang asri dan udara sejuk dari penginapan. Lokasi terletak di Jalan Raya Cipanas 122 Pananjung Tarogong Kaler, Garut biaya penginapan: mulai dari Rp600.000 per malam.

9. Kawah Talaga Bodas 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: