4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Seusai Liburan Lebaran di Subang Dengan Keindahan Alam yang Mempesona

4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Seusai Liburan Lebaran di Subang Dengan Keindahan Alam yang Mempesona

Liburan Lebaran di Subang dengan Keindahan Alam --

3. The Ranch Ciater

Ingin mencoba menunggang kuda atau sekedar merasakan pengalaman menjadi koboi datang saja ke The Ranch Ciater. tur Subang ini menawarkan kegiatan berkuda, berfoto di spot-spot foto unik, memberi makan hewan, menyantap kuliner hingga menyaksikan Pacuan Kuda.

Tempat ini menyuguhkan pemandangan alam yang asri The Ranch Ciater merupakan tempat liburan seusai lebaran yang sangat cocok untuk keluarga atau sahabat yang membawa anak-anak untuk mengajak mereka berinteraksi langsung dengan berbagai satwa yang ada di Kebun Binatang Mini.

Untuk alamat objek wisata ini berada di Jalan Raya Subang Ciater dekat dengan jalan Emenuntuk jamu operasinya buka Senin sampai Jumat mulai pukul 9 sampai 20.00 WIB dan untuk hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 8 sampai 20.00 WIB.

4. Bukit Pamoyanan

Bagi Anda yang mengaku sebagai pecinta alam, coba kunjungi Bukit Pamoyanan wisata terbaru 2024 Subang terbaru yang kerap mendapat predikat negeri di atas awan tanah Pasundan. Karena sesampainya di puncak bukit lautan awan akan membuat Anda terkagum-kagum dengan keindahannya yang luar biasa.

Terletak di desa kawungluwuk Bukit Pamoyanan tanjungsiang memiliki ketinggian sekitar 600 meter di atas permukaan laut. Bukit Pamoyanan merupakan salah satu tempat terbaik untuk melihat sunrise di Subang.

BACA JUGA : Tempat Wisata Terbaru 2024 Dino Park Jogja Mengajak Wisatawan untuk Merasakan Suasana Zaman Purba

Untuk menikmati keindahan bukit ini Anda harus membayar tiket masuk mulai dari RP 10.000 sedangkan jika ingin berkemah di area camping ground Anda harus membayar sewa tenda dengan harga sekitar 100 ribu rupiah. 

Untuk alamat tempat wisata terbaru 2024 ini berada di Desa Kawung Luwuk, Kecamatan tanjungsiang, Kabupaten Subang untuk jam operasional buka setiap hari selama 24 jam. Nah itulah 4 wisata terbaru 2024 di Subang terbaru dan paling viral dan cocok untuk liburan lebaran bersama keluarga.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: