Wisata Terbaru 2024 Umbul Ponggok Klaten: Nikmati Keseruan Foto Underwater Dengan Ribuan Ikan, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Umbul Ponggok Klaten: Nikmati Keseruan Foto Underwater Dengan Ribuan Ikan, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Umbul Ponggok Klaten--google

DISWAY JOGJA - Umbul Ponggok merupakan salah satu objek wisata terbaru 2024 air yang cukup populer di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Objek wisata terbaru 2024 ini memiliki air yang jernih dan menyegarkan karena berasal dari sumber mata air alami. Sehingga wisatawan bisa melihat bagian dalam kolam. Didalamnya juga terdapat ikan tawar yang berwarna-warni.

Bukan hanya ada ikan-ikan yang cantik saja, tetapi juga ada hal unik yang membuat wisatawan tidak bisa melewatkan wisata terbaru 2024 Umbul Ponggok ini begitu saja.

Ada apa saja? Biar tidak penasaran, simak informasi lengkapnya tentang wisata terbaru 2024 Umbul Ponggok di bawah ini, yuk.

BACA JUGA : 3 Tempat Wisata Terbaru 2024 Edukasi di Sragen Jawa Tengah, Simak Selengkapnya Disini

Lokasi Umbul Ponggok

Wisata favorit terpopuler Umbul Ponggok berlokasi di Desa Ponggok, Jalan Delanggu, Kecamatan Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah.

Jam Buka dan Fasilitas Umbul Ponggok

Umbul Ponggok memiliki jam buka setiap hari yaitu pukul 08.00-16.00 WIB untuk hari biasa. Sementara untuk hari libur jam buka mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Tempat wisata ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap mulai dari ruang ganti, toilet umum, tempat duduk, warung makan, mushola, penyewaan kamera dan pelampung, hingga tempat parkir.

Harga Tiket Masuk Umbul Ponggok

Untuk kamu yang ingin berkunjung ke Umbul Ponggok ini dikenakan harga tiket masuk yang terjangkau yaitu sebesar Rp 10.000 di hari biasa dan Rp 15.000 di hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional.

Daya Tarik Umbul Ponggok

1. Kolam Mata Air Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: