Wisata Terbaru 2024 Umbul Ponggok Klaten: Nikmati Keseruan Foto Underwater Dengan Ribuan Ikan, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Umbul Ponggok Klaten: Nikmati Keseruan Foto Underwater Dengan Ribuan Ikan, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Umbul Ponggok Klaten--google

Berkunjung ke wisata alam bernuansa wahana air Umbul Ponggok membuat wisatawan bisa melihat mata air alami langsung yang ada di kolam.

Di dalam kolam mata air tersebut juga terdapat beragam ikan, tetapi tidak mengganggu aktivitas air lainnya. Bahkan, wisatawan juga bisa melakukan berbagai kegiatan di kolam mata air alami ini dengan ditemani oleh ikan-ikan yang ada di sekelilingnya.

2. Spot Foto Underwater Keren

Daya tarik utama dari tempat wisata ini adalah berupa spot foto di bawah air yang sangat keren. Dengan dimodifikasi sedemikian rupa, wisawatan bisa memperoleh foto-foto yang instagramable.

Tidak hanya bisa berfoto bersama sekumpulan ikan, tetapi juga ada spot dimana kamu bisa foto narsis. Misalnya seperti gaya-gayaan menaiki sepeda motor, camping bawah laut, dan lain sebagainya.

BACA JUGA : Suguhkan Spot Menarik Dengan View Sunset Estetik, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Obelix Hills Yogyakarta

3. Berenang

Untuk kamu pecinta kegiatan air seperti renang, tetapi bosan berenang di kolam buatan yang berlantai keramik, maka kamu bisa berkunjung ke Umbul Ponggok ini.

Kolam di sini memiliki hamparan pasir putih yang luas dengan batu-batuan alami dan juga dipenuhi dengan ribuan ikan berwarna warni. Inilah yang membuat tempat wisata ini terlihat seperti di bawah laut.

4. Snorkeling

Bagi kamu yang punya hobi snorkeling, atau ingin merasakan bagaimana sensasi snorkeling tetapi masih takut atau tidak bisa berenang, maka Umbul Ponggok bisa kamu jadikan untuk alternatif solusinya.

Meski tidak memiliki ombak dan seluas lautan yang asli, tetapi wisatawan tetap bisa menikmati aktivitas snorkeling ala taman laut yang indah di tempat wisata satu ini.

5. Tempat Latihan Diving

Tempat wisata satu ini memang sudah terkenal sering dijadikan sebagai tempat untuk melakukan latihan diving atau menyelam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: