Serunya Berlibur ke 6 Wisata Terbaru 2024 Bantul, Ada Harga Tiket Mulai Rp 10 Ribuan?

Serunya Berlibur ke 6 Wisata Terbaru 2024 Bantul, Ada Harga Tiket Mulai Rp 10 Ribuan?

wisata terbaru 2024 di bantul Yogyakarta --salsa wisata

DISWAY JOGJA-Hai, sobat pencinta liburan! Lagi kepingin melepas penat dengan berwisata di tempat-tempat hits yang belum banyak diekspos? Nah, di Bantul ada sejumlah destinasi wisata terbaru 2024 yang recommended banget untuk dikunjungi. Lokasinya kece, fasilitasnya lengkap, dan yang paling menggembirakan harga tiketnya terjangkau, bahkan ada yang cuma Rp 10 ribuan saja, lho! Tertarik untuk mengeksplornya? Yuk, kita intip satu per satu!

1. Kampoeng Semeru: Wisata Edukasi Ala Desa dengan Tiket Rp 10 Ribu

Mengawali daftar wisata terbaru 2024 di Bantul ada Kampoeng Semeru, sebuah kawasan wisata edukasi yang mengajak kamu menikmati suasana ala pedesaan. Lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Yogyakarta, sekitar 15 menit berkendara saja.

Di sini kamu bisa melihat aneka spot wisata terbaru 2024 instagramable seperti sawah, kandang ternak, rumah joglo, dan lain sebagainya. Salah satu yang paling diminati adalah wahana berkuda dan naik kereta mini keliling area. Menariknya lagi, untuk bisa menikmati semua wahana dan atraksi, kamu hanya perlu membayar Rp 10.000 per orang saja! Harga yang sangat terjangkau untuk refresing ala pedesaan.

2. Bunga Agro Wana Bantul: Wisata Taman Bunga Baru dengan Tiket Masuk Rp 20 Ribu 

Kalau kamu jemu dengan taman bunga yang itu-itu saja, cobalah mengunjungi Bunga Agro Wana Bantul yang baru dibuka tahun ini. Lokasinya terletak di Sriharjo, Bantul dengan akses yang sangat mudah dijangkau menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

BACA JUGA : Semakin Ramai, Wisata Terbaru 2024 Serulingmas Zoo di Banjarnegara Sediakan Berbagai Jenis Satwa Menarik

Di taman bunga favorit ini, kamu bakal disajikan hamparan bunga warna-warni seperti bunga celosia, bunga matahari, bunga krisan, dan masih banyak lagi jenis bunga lainnya. Tentunya sangat instagramable dan cocok untuk mengisi feed Instagram kamu.

Buat bisa puas menikmati keindahan taman ini, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai Rp 20.000 per orang saja. Harga yang sangat terjangkau untuk liburan akhir pekan yang menyegarkan mata dan hati!

3. Lava Wisata Tubing Bantul: Permainan Air Seru dengan Tiket Mulai Rp 35 Ribu

Liburan di Bantul nggak lengkap rasanya jika tidak mencoba wahana permainan air yang seru. Salah satu pilihannya adalah Lava Wisata Tubing, sebuah lokasi wisata terbaru 2024 yang menawarkan wahana tubing, arung jeram, flying fox di atas sungai, dan beberapap ermainan air lainnya.

Lokasinya berada di kawasan perbukitan yang masih sejuk dan asri, dengan sungai yang jernih sebagai arena bermain utamanya. Harga tiket masuknya pun relatif murah, yakni mulai Rp 35.000 per orang. Terjangkau banget, kan? Jadi jangan ragu lagi untuk memuaskan hasrat petualanganmu di sini!

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Glamping Asyik di Malang, Jadi Pilihan Tepat Untuk Libur Lebaran Keluarga

4. Desa Kuliner Bantul: Wisata Kuliner Terlaris dengan Menu Lengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: