Bekas Galian Tambang Jadi Ramai Pengunjung Wisata Terbaru 2024, Danau Beko Tegal Menawan

Bekas Galian Tambang Jadi Ramai Pengunjung Wisata Terbaru 2024, Danau Beko Tegal Menawan

Bekas Galian Tambang Jadi Ramai Pengunjung Wisata Terbaru 2024, Danau Beko Tegal Menawan-Danau Beko Tegal-

DISWAY JOGJA – Merupakan tempat wisata terbaru 2024 yang cukup menawan. Danau Beko jadi tempat tesembunyi di sekitar Margasari Tegal, Jawa Tegah. Cukup terkenal dengan batuan kapur yang cantik, hasil danau yang ada juga dari air yang menggerus tempat.

Awal mula Danau Beko terbentuk dan jadi wisata terbaru 2024, itu dari bekas penambangan batu kapur. Di mana, cekungan danau yang terisi air hujan terus menerus itu membentuk danau yang luar biasa indah. Dan asiknya bisa jadi rekomendasi tempat untuk sekedar main atau singgah.

Tiba di Danau Beko Margasari Tegal yang jadi incaran wisata terbaru 2024, pengunjung diharap aware. Mengingat, medan yang ada tidak mulus, jadi untuk melangkah wajib lihat ke arah jalan dan lebih hati hati. Demi keselamatan pribadi dan menikmati hari dengan asik.

Selain itu, indahnya alam sekitar buat Danau Beko jadi incaran spot foto yang cantik. Dan lagi destinasi wisata terbaru 2024 ini cukup estetik dengan panorama alam sekitar yang menarik. Sangat keren dikunjungi bareng teman maupun pasangan.

BACA JUGA : Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Prabanlintang Tegal, Paling Hits dan Instagramable Simak Info Lengkapnya Disini

1. Lokasi Danau Beko

Ada di Desa Jatilaba Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Danau Beko bisa dikunjungi dengan aman, selain tempat yang mudah dijangkau, medan terbilang bagus. Cocok pakai kendaraan motor maupun mobil, pengunjung bisa datang dengan nyaman.

2. Operasional dan harga tiket masuk Danau Beko

Buka setiap hari, baiknya pengunjung datang di jam 6 pagi sampai jam 6 sore WIB. Dan untuk masuk ke Danau Beko sangat terjangkau. Pengunjung Cuma perlu bayar tiket masuk 5 ribu per orang. bisa jadi rekomendasi jalan jalan dan liburan bareng teman atau keluarga.

3. Fasilitas Danau Beko

Destinasi wisata alam bernuansa Danau Beko Tegal cukup memadai. Menunjang kenyamanan pengunjung, fasilitas pendukung terbilang lengkap. mulai dari area parkir, warung wisata, toilet bersih. Bahkan ada gazebo, spot foto yang cantik estetik, dan juga area camping yang seru.

BACA JUGA : Explore Wisata Terbaru 2024 Guci Tegal? Kupas Tuntas Spot Menarik, Estetik, Dan Epic

4. Daya tarik Danau Beko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: