Rasakan Liburan Seru Wisata Terbaru 2024 Teras Kaca Pantai Nguluran, Suguhkan Spot Menarik View Laut Jogja

Rasakan Liburan Seru Wisata Terbaru 2024 Teras Kaca Pantai Nguluran, Suguhkan Spot Menarik View Laut Jogja

Wisata Terbaru 2024 Teras Kaca Pantai Nguluran Gunungkidul--google

1. Glass Boat

Ingin berfoto di atas perahu kaca? Glass Boat adalah spot yang sangat cocok. Di spot ini kamu bisa berpose di atas perahu yang terbuat dari kaca transparan yang akan memberikan ilusi seolah-olah kamu sedang mengapung di atas air.

Dengan latar belakang laut yang biru, membuat foto di spot satu ini tentu pasti akan terlihat sangat cantik dan pastinya instagramable.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Pantai Terpopuler di Wonogiri 2024 Wajib untuk di Kunjungi

2. Pemandangan yang Indah

Salah satu daya tarik utama dari wisata paling dititeni Teras Kaca Pantai Nguluran ini adalah pemandangan alamnya yang indah. 

Lokasinya yang berada di atas tebing, kamu dapat menikmati pemandangan laut yang luas ditambah dengan deburan ombak yang menenangkan di bawahnya.

Saat matahari terbit, kamu bisa menyaksikan matahari naik dari balik cakrawala lalu menerangi permukaan laut, tentu saja keindahan khas ini menciptakan pemandangan yang sangat memukau.

Begitu juga saat matahari terbenam, langit yang berwarna-warni dan ombak yang gemulai di bawah tebing juga menciptakan momen liburan yang berkesan dan tak terlupakan.

3. Teras Kaca

Sesuai dengan namanya, spot utama yang paling ikonik adalah Teras Kaca. Keunikan dari spot ini terletak pada bagian lantai kaca yang super bening yang membuatmu seakan-akan mengapung di atas air.

Di spot ini juga akan memberikan kamu kesempatan untuk berfoto dengan background Samudera Hindia yang luas.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Kota Padang Rekomendasi Wajib Liburanmu Cek Info Lengkapnya Disini

4. Giant Chair

Selain Teras Kaca, kamu juga bisa menikmati sensasi liburan seru yang tidak kalah menantang di spot Giant Chair. Sama seperti Teras Kaca, spot foto yang menarik ini kamu bisa berfoto ria dengan gaya terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: