Sensasi Petualangan Baru di Gunungkidul, Berikut 5 Wisata Terbaru 2024, Pesonanya Mengagumkan

Sensasi Petualangan Baru di Gunungkidul, Berikut 5 Wisata Terbaru 2024, Pesonanya Mengagumkan

Rekomendasi wisata terbaru 2024 di gunung kidul--

DISWAY JOGJA - Gunungkidul adalah salah satu wilayah yang terletak di Provinsi Yogyakarta. Tempat ini selalu menawarkan wisata terbaru 2024 yang memiliki keindahan alam menakjubkan.

Selain mendapatkan keindahalan alam, kamu bisa berpetualangan di wisata-wisata ini. Bahkan mendapatkan pengalaman seru yang tak terlupakan ketika liburan di tempat wisata terbaru 2024 ini.

Tahun 2024 ini, Gunung Kidul menawarkan destinasi wisata terbaru 2024 yang bikin kamu memukau. Dari pantai-pantai indah hingga wahana yang seru dan mengesankan.

Nah, biar kamu nggak penasaran dengan tempat mana saja yang akan dibahas. Berikut adalah rekomendasi wisata terbaru 2024 di Gunung Kidul yang wajib kamu coba:

BACA JUGA : Rayakan Resepsi Pernikahan di Alam Bebas, Jelajahi 7 Wisata Terbaru 2024 Jogja

1.Junwalk Blue Ocean

Rekomendasi wisata terbaru 2024 yang pertama adalah Junwalk Blue Ocean. Harga tiket masuknya pun cukup terjangkau, yaitu Rp30.000 - Rp35.000.

Lokasi tempat ini terletak di di pantai Junwo, tempat ini menawarkan bangunan unik. Memiliki warna biru putih yang mirip dengan desain Santorini Yunani.

Tempat ini juga menyediakan area permainan khusus anak-anak dan kolam renang mini. Jangan lupa juga siapkan outfit terbaik untuk foto-foto Instagramable di spot-spot yang disediakan.

BACA JUGA : 8 Wisata Terbaru 2024 Semarang, Inspirasi Resepsi Outdoor Sempurna dan Berkesan

2. Driny Park

Rekomendasi selanjutnya ada wisata Driny Park yang merupakan wahana seru di tepi pantai. Lokasinya berada di Wonosobo 1, Banjar Rejo dan tiket masuknya cuma Rp10 ribu.

Tempat ini menawarkan pemandangan indah Pantai Drini yang menakjubkan. Jadi bisa bersantai dan melakukan aktivitas seru yang mengesankan.

Kamu juga bisa menikmati berbagai wahana permainan yang seru untuk dicoba. Seperti skyride dan waterplay, atau santai di kafe dan restoran yang tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ elocer channel