Rasakan Liburan Seru Wisata Terbaru 2024 Teras Kaca Pantai Nguluran, Suguhkan Spot Menarik View Laut Jogja

Rasakan Liburan Seru Wisata Terbaru 2024 Teras Kaca Pantai Nguluran, Suguhkan Spot Menarik View Laut Jogja

Wisata Terbaru 2024 Teras Kaca Pantai Nguluran Gunungkidul--google

DISWAY JOGJA - Teras Kaca Pantai Nguluran menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang populer di Kabupaten Gunungkidul. 

Wisata terbaru 2024 Teras Kaca ini menyajikan pesona baru yang tidak semua tempat wisata ada, yaitu wahana yang dibangun menyerupai teras dengan bahan kaca dan terletak di tepi jurang yang langsung menghadap ke pantai.

Tidak hanya menyajikan pemandangan alam yang memukau, wisata terbaru 2024 Teras Kaca Pantai Nguluran ini juga memberikan sensasi berjalan di atas kaca yang menantang dan pasti menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Tertarik untuk mengunjunginya? Simak informasi lengkapnya tentang wisata terbaru 2024 Teras Kaca Pantai Nguluran dibawah ini, yuk.

BACA JUGA : Tempat Wisata Pantai Terbaik di Lampung 2024 yang Menarik untuk dikunjungi Bersama Keluarga

Lokasi Teras Kaca Pantai Nguluran

Jika kamu tertarik mengunjungi wisata alam bernuansa pemandangan Teras Kaca Pantai Nguluran ini lokasinya berada di Pantai Nguluran, Bolang, Gilikarto, Panggang, Gunungkidul, Yogyakarta.

Jam Buka Teras Kaca Pantai Nguluran

Jam buka Teras Kaca Pantai Nguluran untuk hari Senin-Jumat mulai pukul 09.00-17.00 WIB, sedangkan untuk hari Sabtu-Minggu yaitu pukul 08.00-17.00 WIB.

Untuk bisa menikmati semua keseruan di Teras Kaca Pantai Nguluran, waktu terbaik terbaik untuk mengunjunginya adalah saat pagi hari atau setelah jam dua siang saat matahari tidak terlalu terik.

Harga Tiket Masuk Teras Kaca Pantai Nguluran

Harga tiket masuk Teras Kaca Pantai Nguluran ini cukup terjangkau yaitu hanya Rp 10.000 per orang. 

Tetapi harga tiket ini belum termasuk biaya untuk bisa mengambil gambar di beberapa spot foto di lokasi yang akan dikenakan biaya tambahan yang berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 20.000.

Daya Tarik Teras Kaca Pantai Nguluran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: