Rasakan Dinginnya Banyumas di Pagubugan Melung, Wisata Terbaru 2024 yang Bikin Kamu Betah Gak Mau Pulang

Rasakan Dinginnya Banyumas di Pagubugan Melung, Wisata Terbaru 2024 yang Bikin Kamu Betah Gak Mau Pulang

Wisata Terbaru 2024 Pagubugan Melung--Youtube

Fasilitas yang Ada di Pagubugan Melung

Adapun fasilitas yang ada di Pagubugan Melung ini sangat lengkap dan komplit. Di sini banyak tersedia pula musholla, area parkir yang luas, dan playground untuk anak-anak yang aman untuk bermain.

Wisata andalan kekinian ini juga menyediakan gazebo-gazebo yang tersebar di sekitar area, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati pemandangan sambil bersantai.

Bagi yang lapar, jangan khawatir karena di Wisata Pagubugan Melung juga terdapat warung makan yang menjajakan berbagai kuliner lokal dan minuman segar. Jadi, jika Anda mencari tempat untuk melepaskan penat dan menikmati keindahan alam yang masih asli, Wisata Pagubugan Melung adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA : Tiket Masuk Cuma Rp5000, Wisata Terbaru 2024 di Banyumas Ini Punya View Alam Sejuk dan Romantis

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Harga tiket masuk (HTM) untuk bisa merasakan ke tempat wisata viral kekinian ini sendiri terbilang cukup murah yakni sebesar Rp 7.000 per orang nya. Pengunjung sudah bisa menikmati wisata alam Banyumas yang populer ini, pastinya tidak akan kecewa.

Apalagi destinasi wisata andalan trending di Banyumas ini sangat cocok untuk bersantai. Di sini juga menyediakan paket-paket wisata yang komplit, mulai dari paket wisata studi banding, pelatihan, dan edukasi. 

BACA JUGA : Berasa di Surga, Wisata Terbaru 2024 Banyumas Ini Menyuguhkan Pemandangan Alam Menyegarkan Mata

Destinasi wisata alam bernuansa  ini dibuka setiap hari dari Senin sampai Minggu. Untuk jam buka dari wisata populer ini adalah mulai dari pukul 08.00-17.00 WIB. Kamu bisa menikmati view  keindahan gunung slamet secara langsung.

Untuk tempat parkir kendaraan di wisata favorit kekinian ini tidak perlu khawatir karena disana disediakan tempat parkir dari kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat, dengan ditetapkan tarif khusus kendaraan roda dua sebesar Rp 2.000 dan untuk kendaraan roda empat Rp 5.000. 

Bagaimana kamu sudah tak sabar bukan untuk berkunjung di tempat wisata terbaru 2024 Pagubugan Melung Banyumas ini kan? Yuk buruan kamu datang ke Pagubugan Melung Banyumas, jangan lupa ajak keluarga, saudara, atau doi kamu yah (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: