Pantai Petanahan Kebumen: Wisata Terbaru 2024, Surga Tengah Jawa yang Menawan? Cek Tiket, Lokasi, Fasilitasnya

Pantai Petanahan Kebumen: Wisata Terbaru 2024, Surga Tengah Jawa yang Menawan? Cek Tiket, Lokasi, Fasilitasnya

Wisata Pantai Petanahan--google.com

DISWAY JOGJA – Pantai Petanahan merupakan destinasi wisata terbaru 2024 di Kebumen, Jawa Tengah, yang menawarkan daya tarik yang tak tertandingi. Di sini, Anda akan menemukan luasnya lautan yang menggoda, menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan akhir pekan Anda. Wisata ini merupakan perpaduan harmonis antara pantai dan hutan yang jarang ditemui di tempat lain. Pohon cemara yang menjulang tinggi menambah pesona alami Pantai Petanahan Kebumen.

Anda akan terpesona dengan hamparan lautan luas dan bangunan yang memikat, menambah pesona Pantai Petanahan Kebumen. Keagungan alam yang terpampang di depan mata mengingatkan kita akan kebesaran Sang Pencipta. Sebelum Anda merencanakan perjalanan ke wisata terbaru 2024 Pantai Petanahan Jawa Tengah, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Kebumen: Waduk Sempor, Pesona Alam yang Memikat? Cek Lokasi, Tiket, dan Fasilitasnya

Harga Tiket Masuk

Sejarah Pantai Petanahan tetap hidup dan menarik untuk diselami, memperkaya pengalaman liburan Anda. Jelajahi garis pantainya yang memikat, bagi-bagi kenangan tak terlupakan dalam liburan Anda. Jadikan wisata terbaru 2024 Pantai Petanahan sebagai tujuan liburan berikutnya bersama keluarga atau orang tersayang. Harga tiket masuknya terjangkau, hanya Rp5.000 per orang. Jadi, tak perlu khawatir merogoh kocek dalam-dalam. Selain itu, aktivitas menarik seperti berkeliling pantai dengan kuda juga bisa dinikmati di sini.

Jam Buka (Jam Operasional)

Wisata terbaru 2024 Pantai Petanahan siap menyambut Anda mulai dari pagi hingga menjelang malam. Di pagi hari, Anda akan disuguhi panorama matahari terbit yang memukau, sementara sore harinya, keindahan sunset akan mempesona hati Anda. Namun, kecantikan Pantai Petanahan tak hanya terbatas pada waktu-waktu tersebut. Kapan pun Anda datang, selama cuaca bersahabat, keindahannya selalu memikat.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024, Pantai Wedi Putih yang Tak Tergantikan di Kebumen, Cek Tiket, Daya Tarik, Lokasi dan Rute

Lokasi dan Rute

Lokasi Pantai Petanahan sangat cocok untuk Anda yang ingin melepaskan penat dari kegiatan sehari-hari. Dengan panorama alam yang memikat, setiap pengunjung pasti akan terpesona. Pantai Petanahan berada di Desa Karanggadung, Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah. Jaraknya sekitar 18 km dari pusat Kota Kebumen, dapat ditempuh dalam waktu sekitar 35 menit berkendara. Akses jalan yang baik memudahkan perjalanan pengunjung.

Fasilitas

Pantai Petanahan menyediakan beragam fasilitas untuk kenyamanan pengunjungnya. Mulai dari lahan parkir yang luas, pusat informasi wisata, hingga toilet umum dan ruang bilas. Anda juga dapat menemukan kios aksesoris dan souvenir, serta warung makan yang menyajikan aneka kuliner laut.

Selain itu, tersedia pula fasilitas seperti gazebo, persewaan kuda, kolam renang anak, dan spot foto menarik. Nikmati berbagai aktivitas menarik untuk membuat liburan Anda semakin berkesan di Pantai Petanahan ini.

Spot Fotografi yang Memukau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: