Wisata Terbaru 2024 Kebumen: Pantai Suwuk, Destinasi Liburan Terpopuler dan Terhits, Cek Tiket Masuknya

Wisata Terbaru 2024 Kebumen: Pantai Suwuk, Destinasi Liburan Terpopuler dan Terhits, Cek Tiket Masuknya

Wisata Pantai Suwuk--google.com

DISWAY JOGJA – Pantai Suwuk, menjadi magnet bagi pecinta alam dengan panorama indahnya dan suasana yang menenangkan. Sebuah tempat wisata terbaru 2024 yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Rasakan keindahan dan jelajahi spot-spot terbaiknya untuk menghadirkan liburan yang tak terlupakan di obyek wisata andalan Kebumen tahun ini.

Liburan di Wisata Terbaru 2024 Kebumen : Pantai Suwuk

Jelajahi pesona alam dan beragam wahana yang ditawarkan oleh Pantai Suwuk. Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, dikenal dengan destinasi wisata terbaru 2024 berupa pantai yang memukau. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan alam nan mempesona di Kebumen.

Salah satu daya tarik utama wisata terbaru 2024 Pantai Suwuk adalah harga tiket masuknya yang terjangkau. Saat Anda berencana berkunjung ke Pantai Suwuk namun minim informasi, simak ulasan dari Disway Jogja di bawah ini dengan seksama.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Kebumen: Waduk Sempor, Pesona Alam yang Memikat? Cek Lokasi, Tiket, dan Fasilitasnya

Harga Tiket Masuk Pantai Suwuk


Wisata Pantai Suwuk--google.com

Pantai Suwuk, sebagai destinasi wisata alam, selalu ramai dikunjungi setiap harinya. Kebumen menawarkan banyak tempat piknik dengan harga tiket masuk yang terjangkau, memanjakan liburan Anda dan keluarga.

Salah satu keindahan dan spot terbaik yang dimiliki oleh Pantai Cantik Kebumen adalah Pantai Suwuk. Untuk dapat menikmati keindahan obyek wisata ini, Anda hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp. 5.000 per orang. Dengan harga yang terjangkau ini, Anda dan keluarga bisa puas menjelajahi keindahan dan spot-spot menarik yang disuguhkan Pantai Suwuk Kebumen. Namun, perlu diingat bahwa harga tiket masuk Pantai Suwuk dapat berubah sewaktu-waktu.

Biaya Tambahan

Selain tiket masuk, ada biaya tambahan yang perlu Anda persiapkan saat berlibur ke Pantai Suwuk, yaitu retribusi parkir. Biaya parkir motor di Pantai Suwuk sebesar Rp. 3.000, sedangkan untuk mobil Rp. 5.000, dan bus Rp. 15.000. Pantai Suwuk Kebumen buka setiap hari dari pagi hingga petang, sehingga Anda bisa mengunjunginya kapan saja.

Nikmati serunya liburan bersama orang terkasih di salah satu pantai terindah di Kebumen ini dan buatlah perjalanan impian Anda menjadi kenyataan. Catatlah Pantai Suwuk sebagai destinasi liburan Anda saat menghabiskan waktu di Kota Beriman Kebumen.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024, Pantai Wedi Putih yang Tak Tergantikan di Kebumen, Cek Tiket, Daya Tarik, Lokasi dan Rute

Alamat dan Rute Lokasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: