Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Pantai Pacitan Punya Pemandangan Terindah Cocok Untuk Libur Lebaran

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Pantai Pacitan Punya Pemandangan Terindah Cocok Untuk Libur Lebaran

Rekomendasi Tempat Wisata Pantai di Pacitan Memili Pemandangan Terindah Cocok untuk Libur Lebaran 2024-disway jogja-instagram.com/gonjenn_

3. Pantai Watu Karung

Pantai yang memiliki pasir putih halus dan air laut biru, ombak di Pantai Watu Karung cukup besar cocok untuk beselancar. Pantai Watu Karung selalu di datangi pengunjung baik lokal maupun mancanegara. 

Lokasi Pantai Watu Karung berada di Desa Watu Karung, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan. Tempat wisata ini bisa didatangi bersama keluarga. 

Bagi pengunjung yang ingin bermalam di Pantai Watu Karung terdapat penginapan yang menyuguhkan pemandangan keindahan pantai. Harga tiket masuk Pantai Watu Karung dikenai biaya Rp 10.000 per orang untuk dewasa dan anak-anak dikenai biaya Rp 5.000.

4. Pantai Soge

Pantai Pacitan yang memiliki keindahan alam yang memikat hati dengan perbukitan yang bisa menjadi spot foto dengan latar belakang laut biru yaitu Pantai Soge. Lokasi Pantai Soge berada di Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan.

Memiliki pasir putih dan air laut biru bikin betah untuk berlibur di Pantai Soge. Terdapat hilir sungai yang mengalir dari perbukitan sisi utara. 

BACA JUGA : Tips Liburan Murah Pacitan! Nikmati Wisata Terbaru 2024, Liburan Seru Tanpa Mengeluarkan Biaya Banyak? Gaskeun

Banyak aktivitas seru bermain air yang bisa dicoba di Pantai Soge. Harga tiket masuk Pantai Soge dikena biaya Rp 3.000 orang dewasa sedangkan anak –anak Rp 2.000, saat akhir pekan dikenai biaya Rp 5.000.

Itu dia, rekomendasi wisata terbaru 2024 pantai di Pacitan yang bisa didatangi untuk menghabiskan waktu libur lebaran ini bareng keluara atau orang tersayang. Jangan sampai terlewatkan saat berlibur ke Pacitan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: