We Land Sunsrise View: Wisata Terbaru 2024 di Sukoharjo Cocok Buat Nikmati Libur Lebaran Bersama Keluarga

We Land Sunsrise View: Wisata Terbaru 2024 di Sukoharjo Cocok Buat Nikmati Libur Lebaran Bersama Keluarga

Wisata terbaru 2024 We Land Sunrise View--

DISWAY JOGJA - Jawa Tengah terkenal dengan kekayaan wisata terbaru 2024 alamnya yang melimpah. Bagi sebagian orang mungkin Jawa Tengah dikenal dengan wisata alamnya, yaitu Dieng, padahal masih banyak loh wisata hidden gems yang perlu dijelajahi.

Salah satau wisata terbaru 2024 hidden gem yang ada di Jawa Tengah adalah We Land Sunrise yang berada di Sukoharjo. Kabupaten Sukoharjo yang berbatasan langsung dengan Solo terkenal akan wisatanya yang indah dan menakjubkan.

Kalau kamu mencari tempat liburan dengan pengalaman golden sunrise yang berbeda dan jauh dari keramaian, We Land Sunrise View adalah tempat wisata terbaru 2024 yang tepat untuk dikunjungi.

Nah biar nggak semakin kepo, langsung saja simak seputar wisata terbaru 2024 We Land Sunrise View yang ada di Sukoharjo ini.

BACA JUGA : 4 Wisata Terbaru 2024 di Kota Solo yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan!

Tempat wisata terbaru 2024 We Land Sunrise View ini menawarkan keindahan alamnya eksotis yang dikelilingi oleh hamparan perkebunan milik masyarakat setempat dengan warna hijaunya. Pesona keindahan inilah yang menarik perhatian para pencinta wisata alam.

Bukan tanpa alasan, tempat wisata We Land Sunrise ini bisa menjadi tempat yang cocok bagi kamu yang sedang mencari ketenangan serta keindahan alamnya yang masih asli.

Salah satu daya tarik utama We Land Sunrise View adalah pengalaman sunrise yang unik. Ketika matahari perlahan-lahan muncul dari ufuk timur, warna langit berubah dari nuansa biru tua menjadi kemerahan yang memukau.

Suasana tenang dan damai semakin terasa ketika sinar matahari muncul dan menyinari area persawahan milik masyarakat serta menciptakan bayangan yang menawan.

Selain menikmati keindahan sunrise, We Land Sunrise View juga menawarkan berbagai aktivitas seru untuk wisatawan. Pengunjung dapat menjelajahi area sekitar dengan bersepeda atau berjalan kaki.

Buat kamu yang menyukai petualangan, kegiatan trekking ke perbukitan sekitar We Land Sunrise View juga dapat menjadi opsi yang menarik.

Selama berkunjung, jangan lewatkan juga kesempatan untuk berinteraksi dengan masyarakat lokal. Masyarakat di sekitar tempat wisata paling populer ini ramah dan hangat, senang berbagi kisah serta tradisi mereka.

BACA JUGA : Rekomendasi 8 Wisata Terbaru 2024 Taman Budaya di Solo Spot Bersantai Untuk Rileks dan Healing

Di tempat wisata favorit kekinian We Land Sunrisre View ini juga mempunyai daya tarik lainnya, misalnya ketika berkunjung saat sore hari pengunjung akan melihat matahari terbenam.

Saat senja warna langit berubah dari nuansa biru tua menjadi kemerahan yang memukau sehingga menghadirkan suasana asri dan tenang. Pengalaman melihat matahari terbenam akan menjadi hal yang sulit dilupakan.

Selain itu, di We Land Sunrise tidak hanya menikmati keindahan alamnya saja, tetapi pengunjung juga bisa bisa mencoba glamping disini dengan suguhan pemandangan alam yang indah serta kerlap-kerlip lampu kota.

Hanya dengan modal Rp300 ribuan saja, kamu sudah bisa menginap di kamar unik yang dibuat dari lumbung padi dari tanah Pasundan. Harga tersebut juga sudah mendapatkan fasilitas seperti springbed, bantal, selimut, kipas angin, bathroom amenities dan free WIFI.

Bukan hanya itu, di sini juga ada romantic sunrise breakfast dengan harga Rp150 ribuan lho. Kamu bisa menikmati view indah yang ada di tempat wisata paling hits ini bersama pasangan kamu.


Wisata terbaru 2024 We Land Sunrise View--

Di kawasan We Land Sunrise View and Geopark juga ada sebuah cafe “WEdangan” yang bisa kamu gunakan untuk nongkrong dan bersantai ria sambil menikmati makanan yang ada.

Di cafe tersebut ada banyak sajian kuliner nikmat seperti menu makanan nasi goreng, nasi ayam bakar, nila bakar, soto ayam, bakmi goreng dan lain sebagainya.

Selain makanan utama, di cafe ini juga disediakan menu snack buat kamu yang ini nyemil cantik. Smenu snack yang disediakan seperti roti bakar, cireng, sosis, tahu bakso hingga mendoan.

Untuk menu minumannya ada kopi susu, cola float, es jeruk, matcha smoothies dan yang lainnya.

Soal rasa menu-menu di tempat ini jangan diragukan lagi, sebab cita rasanya nikmat dan menggugah selera. Harga menu makanan dan minumannya juga dibanderol harga terjangkau yakni mulai dari Rp8 ribuan saja.

BACA JUGA : Rekomendasi 10 Tempat Wisata Terbaru 2024 Solo yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Sebagai tambahan informasi, Wisata paling trending We Land Sunrise View pada saat weekday buka mulai dari pukul 07.00-22.00 WIB, Sedangkan saat weekend buka mulai 07.00-23.00. Untuk cafe “WEdangan” buka setiap hari pukul 10.00-03.00 WIB.

Wisata favorit andalan We Land Sundrise View ini terletak di Dusun III, Kamal, Kec. Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Lokasinya yang tersembunyi membuatnya menjadi tempat yang cocok bagi mereka yang mencari ketenangan dan keindahan alam yang masih asli.

Beberapa tips saat berkunjung ke tempat wisata update kekinian :
1. Pastikan Anda datang sebelum matahari terbit untuk menikmati seluruh pengalaman We Land.
2. Kenakan pakaian yang nyaman dan sesuai untuk kegiatan outdoor.
3. Bawa kamera atau smartphone untuk mengabadikan momen-momen indah selama perjalanan.
4. Jangan lupa membawa bekal ringan dan air minum

Dengan keindahan alamnya yang masih alami, pesona sawah hijau, dan aktivitas seru yang dapat dinikmati, tempat ini layak menjadi destinasi wisata terbaru 2024 tersembunyi yang patut dijelajahi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: