Rasakan Sensasi Libur Lebaran Ke Jepang? Yuk Ke Kyotoku Floating Market Aja, Lokasinya di Lembang Jawa Barat

Rasakan Sensasi Libur Lebaran Ke Jepang? Yuk Ke Kyotoku Floating Market Aja, Lokasinya di Lembang Jawa Barat

Wisata Kyotoku Floating Market--

DISWAY JOGJA- Untuk kamu yang sangat ini berlibur ke Jepang, tak perlu jauh-jauh kamu bisa pergi ke wisata terbaru 2024 Kyoto Floating Market di Lembang Jawa Barat untuk libur lebaran.

Kyotoku Floating Market yang berada di Lembang Jawa Barat ini sangat cocok untuk destinasi libur lebaran kamu. Pasalnya, tempat wisata terbaru 2024 ini menyuguhkan suasan yang mirip dengan Jepang sungguhan.

Libur lebaran di wisata terbaru 2024 Kyotoku Floating Market dengan keluarga akan menjadikan momen liburan kamu semakin seru dan menyenangkan. Selain itu, ada beragam spot foto yang bisa kamu pilih loh.

Artikel ini akan membahas terkait libur lebaran di wisata terbaru 2024 Kyotoku Floating Market yang ada di Lembang Jawa Barat. Simak hingga akhir sebelum kamu berkunjung ke sini.

BACA JUGA : Menikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Air Terjun di Bogor Suguhkan View Estetik dan Pesona Alam Menyejukkan

Kyotoku Floating Market

Merupakan tempat wisata yang menawarkan suasana khas Jepang hanya dengan bepergian ke salah satu objek wisata di Lembang bernama Destinasi wisata ini berada di Jalan Grand Hotel, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Pengunjung dapat merasakan seolah sedang berlibur ke Jepang yang dilengkapi dengan ornamen-ornamen ciri khas Jepang seperti lampion dan hiasan bunga sakura.

Desain tempat ini dibuat menyerupai Kota Kyoto di Jepang, yang kental dengan budaya. Bangunan-bangunan yang dibuat dengan ciri khas Jepang dan panorama bak negeri sakura.

Memilih Kyotoku Floating Market sebagai wisata saat libur lebaran 2024 ini. Kamu akan merasakan situasi kota Kyoto yang sangat mirip dengan negeri Jepang.

Untuk harga tiket masuknya masih dibilang terjangkau, yaitu sekitar Rp20.000 di hari biasa dan Rp30.000 di akhir minggu dan hari libur nasional.

Kyotoku Floating Market dibuka pada pukul 09.00-19.00 WIB di hari Senin-Kamis dan pada pukul 08.000-20.00 WIB di hari Jumat-Minggu dan hari liburan nasional.

Fasilitas yang tersedia di tempat wisata ini juga sangat lengkap. Seperti toilet, masjid dan beberapa warung makan, sarana Kyotoku Floating Market juga dilengkapi dengan gazebo atau saung-saung yang bisa dipakai pengunjung sebagai tempat istirahat. Sehingga membuat liburan kamu semakin nyaman.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Kebumen dengan Keindahan Alamnya, Cocok Buat Libur Lebaran

Beberapa aktifitas yang bisa kamu dan keluarga lakukan saat libur lebaran di wisata Kyotoku Floating Market ini diantaranya yaitu:

1. Menyewa Kimono

Pengunjung bisa menyewa kimono atau yukata yang menjadi baju tradisional Jepang. Untuk harga sewanya yaitu sekitar Rp75.000 selama satu jam. Ada pula paket kimono dan photo dengan harga Rp175.000.

Dengan memakai baju tersebut, kamu akan terlihat seperti warga Jepang loh. Selain pakaian tradisional Jepang seperti kimono dan yukata terdapat juga baju tradisional Korea atau hanbok juga lho yang dibanderol dengan harga yang sama.

2. Mendokumentasikan Aktivitas

Mendokumentasikan aktivitas selama di lokasi libur lebaran di sana menjadi hal yang wajib. Kamu bisa mengambil foto bersama keluarga kimono dengan latar bambu ciri khas Kyoto. Hasil foto tersebut tentu seperti sedang berada di Jepang sungguhan.

3. Berfoto di Atas Perahu

Selain memakai baju khas Jepang, kamu dan keluarga bisa mencoba untuk naik perahu yang ada di objek wisata ini. Pada momen ini jangan sampai ketinggalan untuk mengabadikan momen kebersamaan saat naik perahu di sana ya.

Keberadaan Perahu yang disediakan pada objek wisata ini tentu semakin menambah ke khasan dari wisata ini sebagai floating market. Saat berlibur ke sini, tentu kamu dan keluarga akan mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan.

4. Minum Teh

Selanjutnya, kegiatan yang bisa kamu dan keluarga lakukan saat libur lebaran di Kyotoku Floating Market, yaitu Tradisi minum teh atau yang disebut dengan chado atau chanoyu. Pada zaman dahulu, adat ini dilaksanakan oleh orang Jepang untuk menyambut tamu dan sifatnya sakral.

Di sana kamu akan diberikan pula pengetahuan tentang budaya minum teh dan langkah-langkah menyuguhkannya seperti yang dilakukan oleh masyarakat Jepang. Gimana, menarik bukan?

Itulah peson Kyotoku Floating Market, wisata terbaru 2024 ala Jepang di Lembang Jawa Barat yang dapat menjadi tempat wisata libur lebaran. Selamat mencoba. (*).

BACA JUGA : 10 Wisata Terbaru 2024 di Dieng Lengkap dengan HTMnya Simak Ulasan Lengkapnya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: