Menikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Air Terjun di Bogor Suguhkan View Estetik dan Pesona Alam Menyejukkan

Menikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Air Terjun di Bogor Suguhkan View Estetik dan Pesona Alam Menyejukkan

wisata curug di bogor--traveloka

DISWAY JOGJA-Bogor, kota hujan yang menawan, tidak hanya dikenal dengan panorama alamnya yang memukau, tetapi juga menawarkan banyak destinasi wisata terbaru 2024 curug mempesona.

Di libur lebaran tahun ini, beberapa lokasi wisata terbaru 2024 curug hadir untuk memanjakan mata para pencinta petualangan alam.

Tak perlu jauh-jauh, Anda bisa menikmati keindahan wisata terbaru 2024 air terjun yang menakjubkan di wilayah Bogor dan sekitarnya.

Wisata Curug Terbaru 2024 di Bogor yang Wajib Dikunjungi adalah sebagai berikut:

1. Curug Pancawati: Air Terjun Tersembunyi di Balik Hutan Lebat

Lokasi: Desa Pancawati, Kecamatan Ciampea, Bogor

Tiket Masuk: Rp. 25.000

Tersembunyi di balik hutan lebat, Curug Pancawati menawarkan keindahan alami yang masih belum banyak diketahui. Untuk mencapai air terjun ini, Anda harus menempuh trek berjarak sekitar 2 kilometer yang melewati pepohonan rindang dan semak belukar. Namun, usaha keras Anda akan terbayar lunas ketika melihat keindahan air terjun setinggi 30 meter dengan kolam alami berbentuk unik. Nikmati sensasi menyegarkan ketika berenang di kolam alami yang dikelilingi bebatuan dan pepohonan rimbun.

BACA JUGA : 6 Aktivitas Seru yang Bisa Dicoba Jika Sedang Berada di Destinasi Wisata Terbaru 2024 Candi Borobudur

2. Curug Gumawang: Pesona Air Terjun Berlapis Tiga

Lokasi: Desa Gumawang, Kecamatan Cijeruk, Bogor

Tiket Masuk: Rp. 20.000

Curug Gumawang merupakan destinasi wisata curug terpopuler yang menawarkan pemandangan unik berupa air terjun berlapis tiga. Ketiga lapisan air terjun ini membentuk kolam-kolam alami yang jernih dan segar. Anda bisa menikmati kesegaran air terjun sambil berenang atau sekedar berfoto dengan latar belakang yang memukau. Lokasinya yang masih alami dan belum terlalu ramai menjadikan Curug Gumawang sebagai tempat yang sempurna untuk melepas penat dari hiruk pikuk kehidupan kota.

3. Curug Ciburial Baru: Wisata Air Terjun dengan Nuansa Alam Pegunungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: