Sajikan Nuansa Ala Negeri Sakura? Simak Spot Menarik Wisata Terbaru 2024 Little Tokyo Jogja, Cek Selengkapnya

Sajikan Nuansa Ala Negeri Sakura? Simak Spot Menarik Wisata Terbaru 2024 Little Tokyo Jogja, Cek Selengkapnya

Wisata Terbaru 2024 Little Tokyo Jogja-Nagan Tour-google

DISWAY JOGJA - Ada banyak tempat wisata terbaru 2024 di Yogyakarta yang dapat dipilih untuk menghabiskan waktu libur lebaran nanti. Salah satu yang sedang ramai adalah wisata Little Tokyo Jogja.

Tempat wisata terbaru 2024 ini mengusung konsep bangunan yang bergaya Jepang dengan memadukan pemandangan terbuka dari perbukitan hijau.

Sesuai dengan namanya, wisata terbaru 2024 Little Tokyo Jogja ini mengambil inspirasi dari daerah Okutama yang terletak di Negeri Sakura Jepang.

Penasaran seperti apa? Berikut informasi lengkap wisata terbaru 2024 Little Tokyo Jogja yang cocok untuk libur lebaran.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Banten? Tampilkan Suasana Nyaman dan Cocok Buat Liburan, Yuk Segera Berkunjung

Lokasi dan Rute Little Tokyo Jogja

Jika kamu tertarik untuk berkunjung ke Little Tokyo Jogja lokasinya sangatlah mudah. Lokasi tepatnya berada di Gn. Cilik, Muntuk, Kec. Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Untuk jarak tempuhnya dari Kota Jogja memakan waktu selama kurang lebih 1 jam. Dengan rute yang mudah, kamu bisa melewati jalan Wonosari, atau melewati jalan Imogiri.

Jam Operasional Little Tokyo Jogja

Wisata favorit terpopuler Little Tokyo buka setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Sedangkan hari Sabtu-Minggu buka lebih pagi yaitu mulai pukul 08.30 hingga 20.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Little Tokyo Jogja

Untuk harga tiket masuk wisata ini wisatawan bisa membeli voucher seharga Rp 30.000. Dengan harga tersebut, wisatawan bebas berkeliling ke spot-spot menarik di Little Tokyo Jogja.

Serta mendapatkan value voucher seharga Rp 20.000 yang mana bisa ditukarkan dengan minuman di booth penukaran voucher.

Value voucher ini juga bisa dipakai untuk potongan harga saat pembayaran makanan dengan minimum transaksi Rp 50.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: