Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Populer di Bali Cocok Untuk Menghabiskan Waktu Libur Lebaran

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Populer di Bali Cocok Untuk Menghabiskan Waktu Libur Lebaran

Rekomendasi Tempat Wisata Populer di Bali Cocok untuk Menghabiskan Waktu Libur Lebaran 2024 -disway jogja-instagram.com/fotografer_fe

DISWAY JOGJA- Bali terkenal dengan sebutan Pulau Dewata yang suskses menjadi icon pariwisata di Indonesia kelas dunia. Bali memiliki tempat wisata yang menarik, salah satunya wisata budaya dan wisata alamnya yang populer. Tempat wisata terbaru 2024 di bali cocok dijadikan tempat untuk libur lebaran ini.

Bali memiliki potensi alam yang sangat memukau dan kebudayaanya yang sangat kental dan unik, menjadi nilai tambah tersendiri bagi para pengunjung untuk berlibur ke wisata terbaru 2024 Bali.

Meskipun terkenal dengan memiliki banyak wisata terbaru 2024, tapi ada yang paling populer di Bali sampai saat libur lebaran, pengunjung berdatangan untuk menikmati liburanya.

Menghabiskan libur lebaran ini di Bali akan menjadi liburan yang mengesankan, dengan menjelajahi tempat wisata terbaru 2024 yang ada di Bali. 

BACA JUGA : Menjelajahi Keindahan Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 yang Wajib Dikunjungi di Bali

Berikut rekomendasi beberapa tempat wisata terbaru 2024 populer di Bali yang cocok untuk menghabiskan waktu libur lebaran ini :

1. Pantai Kuta

Salah satu pantai yang populer di Bali adalah Pantai Kuta. Tempat wisata yang wajib untuk didatangi saat berkunjung ke Bali. Pantai Kuta menawarkan keindahan lautnya yang eksotis dengan panorama sunsetnya dan ombak yang ideal cocok untuk berselancar dan bermain jetski.

Tempat wisata Pantai Kuta sangat nyaman dan aman untuk dikunjungi bersama keluarga saat menghabiskan liburan. Jika ingin menginap di Pantai Kuta sudah ada hotel di sekitarnya. 

Selain bisa menikmati aktivitas bermain dengan air di Pantai Kuta juga ada pilihan pedagang yang menjual makanan maupun minuman.

2. Bali Safari Marine Park

Salah satu tempat wisata di Bali yang ramai didatangi wisatawan adalah Bali Safari Marine Park. Tempat wisata ini cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga.

Bali Safari Marine Park memiliki 60 spesies serta 400 ekor hewan langka yang ada di tempat ini. Di tempat wisata ini pengunjung bisa melihat dan berinteraksi secara langsung dengan hewan-hewan yang sudah terlatih.

BACA JUGA : Dijamin Lebaran Makin Seru, Beberapa Tempat Wisata Terbaru 2024 Bali, Place To Visit N Best Place For Healing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: