Daya Tarik, Tiket Masuk dan Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Watu Gunung Ungaran yang Banyak Dikunjungi Wisatawan

Daya Tarik, Tiket Masuk dan Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Watu Gunung Ungaran yang Banyak Dikunjungi Wisatawan

Daya tarik, tiket dan fasilitas wisata terbaru 2024 Watu Gunung Ungaran--

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru 2024 memang menjadi tujuan berlibur yang paling populer, salah satunya adalah yang berada di Semarang satu ini.

Dengan hawa sejuk pepohonan sekitar membuat berlibur ke tempat wisata terbaru 2024 alam yang satu ini akan menjadi obat penenang yang paling mujarab.

Terletak jauh dari Kota dan menawarkan konsep yang kental dengan budaya Jawa menjadi salah satu daya tariknya. Wisata terbaru 2024 Watu Gunung Ungaran merupakan salah satu destinasi wisata populer yang ada di Semarang.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Kulonprogo Yogyakarta? Sayang Untuk Dilewatkan, Ada Tiket Masuk Murah Mulai Rp 10 Ribuan

Tempat yang satu ini bahkan menjadi wisata terbaru 2024 yang seru lantaran Kamu bisa melakukan banyak aktivitas menarik disini.

Dulunya, tempat ini hanya ditumbuhi oleh cengkeh dan pohon pala. Karena, beberapa alasan akhirnya sang pemilik tempat tersebut membuka sebuah vila pribadi pada tahun 2004.

Setelah berjalan beberapa lama vila pribadi tersebut dijadikan tempat wisata dan dibuka untuk umum.

Ciri khas dari Watu Gunung adalah bangunan joglo yang dijaga dan dirawat dengan baik.

BACA JUGA : Serunya Berlibur ke 6 Wisata Terbaru 2024 Bantul, Ada Harga Tiket Mulai Rp 10 Ribuan?

Tempat wisata terpopuler dengan nuansa alam ini memiliki luas sebesar 3,5 hektar dan memiliki beberapa fasilitas yang membuatnya begitu populer di Jawa Tengah.

Untuk Kamu yang penasaran, berikut adalah ulasan mengenai informasi seputar wisata Watu Gunung mulai dari daya tarik, lokasi hingga harga tiket masuk.

Watu Gunung sendiri menjadi favorit banyak wisatawan saat berkunjung ke Semarang, karena tempatnya yang sejuk dan juga dikelilingi oleh pepohonan rindang. 

Daya Tarik Wisata Watu Gunung Ungaran

Dimulai dari pepohonan yang bisa ditemukan di setiap sudut tempat wisata akan membuat para wisatawannya merasakan kenyamanan tersendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: