5 Wisata Terbaru 2024 Paling Populer di Purbalingga, Nomor 2 Hadirkan Tantangan Unik dan Seru

5 Wisata Terbaru 2024 Paling Populer di Purbalingga, Nomor 2 Hadirkan Tantangan Unik dan Seru

5 wisata terbaru 2024 paling populer di Purbalingga, nomor 2 unik dan seru--

DISWAY JOGJA - Purbalingga sangat unggul dalam tempat wisata terbaru 2024 dengan nuansa alamnya, dimana Kamu bisa menemukan berbagai tempat terbaik disini.

Hanya pantai saja yang tidak ada di Purbalingga. Namun, untuk wisata terbaru 2024 air terjun, bukit, gunung dan pemandangan alamnya Purbalingga tidak ada saingannya.

BACA JUGA : Diskon Menarik Dari Tiket.com? Nikmati Liburan ke Wisata Terbaru 2024 Lembang Park Zoo Bandung

Karena terdiri dari berbagai tempat wisata terbaru 2024 , beberapa spot destinasi pasti akan membuat bingung mana yang akan dikunjungi terlebih dahulu.

Untuk itu, berikut daftar rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di Purbalingga yang memiliki spot foto Instagramable terbaik, sehingga akan sayang jika dilewatkan begitu saja.

1. Jembatan Cinta Pring Wulung

Wisata paling populer Jembatan Cinta Pring Wulung ini menjadi salah satu tempat yang paling banyak digandrungi oleh anak muda zaman sekarang.

Selain memiliki keindahan taman, tempat ini memiliki berbagai spot foto yang romantis. Akan sangat cocok, jika Kamu healing dengan pasangan.

Berbagai warna berbentuk love dibuat dari kayu dan dikelilingi oleh berbagai bunga yang indah. Anda bisa mengambil foto dengan pasangan dengan latar pemandangan yang serba romantis ini.

2. Puncak Gunung Slamet

Wisata terfavorit Puncak Gunung Slamet ini merupakan tujuan utama banyak para wisatawan datang ke Purbalingga, Jawa Tengah.

Jalan untuk bisa naik hingga puncak merupakan suatu tantangan, karena jalannya tidak terlalu bagus dan susah mendapatkan sumber air.

Untuk itu, jika Kamu ingin datang kesini haruslah mempersiapkannya dengan baik. Tempat ini sangat cocok bagi yang suka berpetualang.

BACA JUGA : Eksplore Wisata Terbaru 2024 Dago Dream Park Bandung: Nikmati Promo Menarik dengan Traveloka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: