5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Tempat Terbaik Untuk Berselancar di Bali, Ombaknya Buat Ketagihan

5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Tempat Terbaik Untuk Berselancar di Bali, Ombaknya Buat Ketagihan

Rekomendasi destinasi wisata terbaru 2024 tempat terbaik untuk berselancar di Bali.--traveloka.com

DISWAY JOGJA - Bali dan selancar seperti dua mata uang yang tidak dapat dipisahkan. Keduanya menjadi satu kesatuan yang saling melengkapi sehingga membentuk destinasi wisata terbaru 2024 yang layak dikunjungi. 

Bali yang memiliki banyak destinasi wisata terbaru 2024 berupa pantai yang ombaknya sangat cocok untuk berselancar. 

Saat berselancar, para pengunjung wisata terbaru 2024 ini akan merasakan bagaimana ombak akan bergulung-gulung membawa papan selancar. 

BACA JUGA : 4 Destinasi Terbaik Tempat Wisata Terbaru 2024 Bali Untuk Melihat dan Memberi Makan Monyet

Nah, ombak di pantai-pantai Bali berbeda dengan ombak pantai lainnya yang ada di dunia sehingga banyak yang menjadikan destinasi wisata terbaru 2024 Bali sebagai tempat selancar terbaik. 

Mencari tenpat selancar terbaik di Bali memang mudah, namun perlu diperhatikan waktu terbaik untuk berselancar di Pulau Dewata. 

Musim kemarau bisa dibilang sebagai waktu terbaik untuk berselancar di destinasi wisata terpopuler Bali. Bulan kemarau berlangsung antara April hingga Oktober. 

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Kolam Renang Terbaik di Bali, Pemandangannya Spektakuler Bikin Speechless

Sementara untuk sisa lainnya adalah musim penghujan. Musim penghujan memang bukan yang terbaik, tetapi tetap bisa diperhitungkan. 

Ombak saat musim penghujan lebih tenang, lebih kecil, tidak terlalu mengintimidasi, dan konsisten (tidak berubah-ubah) ombaknya. 

Setelah menentukan kapan waktu terbaik untuk memulai selancar di Bali, selanjutnya adalah memilih tempat untuk berselancar. 

BACA JUGA : Modal 200 Ribu ke Bali? Wisata Terbaru 2024, Berangkat dengan 5 Tips Ini Dijamin Happy!

Dikutip DISWAY JOGJA dari traveloka.com, lima tempat berselancar terbaik di destinasi wisata paling hits Bali adalah sebagai berikut. 

1. Pantai Negeri Impian 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: traveloka.com