5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Tempat Terbaik Untuk Berselancar di Bali, Ombaknya Buat Ketagihan

5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Tempat Terbaik Untuk Berselancar di Bali, Ombaknya Buat Ketagihan

Rekomendasi destinasi wisata terbaru 2024 tempat terbaik untuk berselancar di Bali.--traveloka.com

Nama Pantai Negeri Impian mungkin tidak terlalu terkenal dibandingkan pantai lain di Bali. Namun, pantai yang terletak di Desa Pecatu ini menjadi yang terbaik untuk berselancar di Bali. 

Ombak Pantai Negeri Impian lembut dan datar. Air laut dipecah dengan indah. Dengan kondisi ombak tersebut, Pantai Negeri Impian sangat cocok untuk para pemula. 

BACA JUGA : Penginapan Murah Mulai Rp 50.000? Wisata Terbaru 2024, Hotel Murah Dekat Stasiun Ketapang Banyuwangi Catat!

2. Pantai Kuta Bali 

Pantai Kuta sudah menjadi primadona untuk para peselancar di Bali. Keindahan Pantai Kuta tidak terbantahkan dengan ombak yang bergulung-gulung yang sangat cocok untuk berselancar. 

Segala yang ada di Pantai Kuta Bali sangat sempurna bagi para peselancar, kecuali suasana ramai pengunjung yang membludak. 

3. Pantai Berawa 

BACA JUGA : 5 Hotel Murah Mulai Rp 80.000 di Pantai Kuta Bali? Wisata Terbaru 2024 Wajib Coba Para Backpacker Hemat!

Pantai Berawa adalah pantai yang terletak di Canggu. Suasananya sangat tenang dan membuat para peselancar lebih leluasa dalam menerjang ombak. 

Pantai Berawa semakin menarik karena memiliki terumbu karang yang tersebar dan itu akan membantu menjauhkan peselancar dari gempuran ombak besar. 

Tidak hanya itu saja, Pantai Berawa juga memiliki bebatuan besar sehingga para peselancar tidak perlu khawatir akan membentur batu. 

BACA JUGA : Surga Tersembunyi Pantai Pandawa Bali Wisata Terbaru 2024, untuk Menikamti Keindahan Alam dan Ngabuburit

4. Pantai Bingin 

Pantai Bingin adalah primadona lainnya di Bali untuk urusan selancar. Pantai yang terletak di Desa Pecatu ini menyuguhkan pemandangan air yang sangat jernih. 

Ombak Pantai Bingin tergantung pasang surut air laut. Sehingga selalu pastikan untuk mencari informasi terkait pasang surut air laut di Pantai Bingin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: traveloka.com