5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Kolam Renang Terbaik di Bali, Pemandangannya Spektakuler Bikin Speechless

5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Kolam Renang Terbaik di Bali, Pemandangannya Spektakuler Bikin Speechless

Destinasi wisata terbaru 2024 Bali berupa kolam renang tanpa batas terbaik. --traveloka.com

DISWAY JOGJA - Bali tampaknya tidak pernah jemu menghadirkan destinasi wisata terbaru 2024 untuk para turis baik lokal maupun mancanegara.

Salah satu destinasi wisata terbaru 2024 Bali yang sedang hits adalah kolam renang tanpa batas (infinity pool). 

Infinity pool di Bali menghadirkan pesona destinasi wisata terbaru 2024 yang tak terbantahkan. Pasalnya, pengunjung bisa berenang dengan bonus pemandangan yang spektakuler nan mencengangkan. 

Beberapa bonus pemandangan yang didapatkan jika datang ke wisata terbaru 2024 kolam renang tanpa batas di Bali adalah pemandangan hijau, matahari terbenam yang menakjubkan, dan pantai biru yang terbentang luas. 

BACA JUGA : Plesiran Ke Wisata Terbaru 2024 Seminyak Bali: Rencanakan dengan KTA Bank CIMB Niaga

Destinasi wisata terpopuler Bali berupa infinity pool terbilang sangat melimpah. Ada banyak sekali yang tersebar dari Jimbaran hingga Ubud. Namun, tentu rekomendasi kolam renang terbaik di Bali tetap dibutuhkan. 

Dikutip DISWAY JOGJA dari traveloka.com, ada lima destinasi wisata terbaru 2024 kolam renang terbaik di Bali yang bisa dikunjungi para turis dan pelancong. Berikut adalah ulasan lengkapnya. 

1. Taman Gantung Bali 

Taman Gantung Bali yang terlatak di Desa Buahan, Ubud, Bali ini layak menyandang urutan pertama. Mengapa demikian? Taman Gantung Bali memiliki kekuatan magis yang tak terelakkan. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024? 5 Tempat Wisata Rafting Terbaik di Bali, Cocok Untuk Uji Adrenalin

Ketika berenang di kolam renang tanpa batas Taman Gantung Bali, pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. 

Pengunjung akan berenang dengan pemandangan seperti tergantung di lembah sungai dan pepohonan. Pemandangan ini mengantarkan pada iluasi bahwa orang yang berenang tengah menuju langit. 

Dengan pemandangan tersebut, tidak mengherankan jika Taman Gantung Bali dinobatkan sebagai kolam renang tanpa batas terindah di dunia. 

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bali, Paling Dicari Saat Lebaran Rekomendasi Piknik Bersama Keluarga

2. Komaneka 

Komaneka merupakan kolam renang tanpa batas yang terletak di Desa Banjar Tanggayuda, Kedewatan, Ubud, Bali. 

Keunikan dari Komaneka adalah memadukan antara alam dan kemewahan. Saat berenang, para pengunjung akan menikmati pemandangan hutan hujan tropis yang tampak teduh. Pemandangan itu dipadupadankan dengan arsitektur kolam renang yang dirancang modern. 

Dengan padu-padan ini, Komaneka memang layak dijadikan tempat tujuan destinasi wisata terbaru 2024 selama di Ubud. 

BACA JUGA : Mau ke Garuda Wisnu Kencana Bali? Liburan Wisata Terbaru 2024 Seru dengan Mandiri Visa Platinum

3. Bulgari Resort Bali 

Bulgari Resot Bali adalah hotel bintang enam yang memiliki kolam renang tanpa batas yang paling indah. Letak kolam renang tanpa batas di Bulgari Resort Bali berada di tepi tebing kapur Pantai Uluwatu Bali. 

Ketika masuk ke dalam kolam renang Bulgari Resort Bali, para pengunjung akan merasa damai. Hamparan laut dan pantai pasir putih berada di depan wajah mereka. Ombak laut Samudera Hindia seolah mengajak untuk segera berenang bebas. 

Bulgari Resort Bali ini cocok untuk setiap orang yang ingin menikmati suasana pantai dengan cara yang berbeda. 

BACA JUGA : Selain Pantai Kuta, Ini 10+ Rekomendasi Wisata Pantai Terindah Dan Paling Populer Di Bali

4. The Legian Bali 

The Legian Bali adalah primadona para turis ketika berada di Seminyak. Dibandingkan dengan kolam renang tanpa batas lainnya yang telah dibahas, The Legian Bali menghadirkan kemewahan di level yang lain. 

The Legian Bali memiliki tiga tingkat dengan panjang 16 meter. Ketika berenang di The Legian Bali, para pengunjung diberikan pemandangan ke laut lepas. 

Jika datang menjelang matahari terbenam, keindahan di The Legian Bali semakin sulit diungkap kata-kata. 

Selain keindahan pemandangannya, The Legian Bali juga memiliki deretan kursi berjemur yang sangat nyaman. Selesai berenang, para pengunjung bisa menikmati waktu bersantai. 

BACA JUGA : Liburan Vibes Bali? Simak 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Jawa Tengah Mirip Bali, Pasti Bikin Betah

5. Alila Ubud 

Alila Ubud terletak di Desa Melinggih Kelod, Payangan, Gianyar, Bali. Kolam renang tanpa batas Alila Ubud menghadap Lembah Sungai Ayung. Ketika berenang, para pengunjung seperti berada di tepi tebing hijau subur yang menimbulkan kesan magis. 

Saat berenang di dalam air yang jernih, para pengunjung akan merasakan kedamaian dan ketenangan. Alila Ubud ini sangat cocok untuk orang-orang yang ingin menghirup udara segar sembari berenang. 

Demikianlah ulasan mengenai lima rekomendasi kolam renang terbaik di destinasi wisata terbaru 2024 Bali. Semoga bermanfaat dan semoga menjadi referensi wisata ketika berlibur ke Pulau Dewata. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: traveloka.com