4 Wisata Terbaru 2024 di Bantul Ini Sangat Memukau dan Memanjakan Mata, Buruan Liburan Dijamin Nyaman

4 Wisata Terbaru 2024 di Bantul Ini Sangat Memukau dan Memanjakan Mata, Buruan Liburan Dijamin Nyaman

Wisata terbaru 2024 di bantul--Wikipedia bahasa indonesia

DISWAY JOGJA-Hai, sobat traveler! Lagi nyari destinasi wisata kekinian yang memanjakan mata sekaligus bikin liburanmu semakin seru? Nah, di Bantul, Yogyakarta, ada beberapa objek wisata terbaru 2024 hits yang wajib banget kamu kunjungi tahun ini. Tempatnya kece, instagramable, dan pasti bakal membuat liburanmu terasa lebih berkesan. Yuk, kita intip apa saja sih tempat keren di Bantul tersebut!

1. Celosia Resoinangun Garden: Taman Bunga Instagramable dengan Latar Kincir Raksasa

Siapa yang nggak suka menghabiskan waktu di taman bunga yang cantik dan warna-warni? Nah, di Bantul ada wisata terbaru 2024 Celosia Resoinangun Garden yang sangat rekomended buat dikunjungi. Taman ini menyuguhkan hamparan bunga celosia berwarna-warni dengan latar belakang kincir angin raksasa yang begitu memesona.

Dijamin deh, kamu bakal betah berlama-lama di sini sambil mengabadikan momen di spot-spot instagramable yang tersedia. Buat sampai ke wisata terbaru 2024 Celosia Resoinangun Garden, kamu harus menempuh perjalanan sekitar 25 km ke arah Pantai Samas. Waktu tempuh kurang lebih 1 jam, tapi pasti bakal terbayar dengan keindahan taman bunganya!

2. Seribu Batu Songgo Langit: Wisata Rumah-rumahan Unik di Perbukitan

Kalau kamu sedang mencari wisata terbaru 2024 bernuansa alam yang unik dan berbeda, wajib banget mampir ke Seribu Batu Songgo Langit. Letaknya di Kecamatan Dlingo, Bantul, dan tempat ini sungguh memanjakan mata dengan pemandangannya yang insribeakble.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Saloka Theme Park Salatiga : Lokasi, Harga Tiket, Daya Tarik Cek Langsung Disini Guys

Di sini kamu bakal disambut dengan hamparan perbukitan disertai spot foto berupa rumah-rumahan kayu dengan atap segitiga yang sangat khas dan memesona. Ada juga kandang kelinci yang menggemaskan di mana kamu bisa melihat dan memberi makan kelinci-kelinci itu. Untuk mengeksplornya, pastikan kamu memakai sepatu dan outfit yang nyaman ya!

3. Persawahan Sukorame: Pesona Alam Pedesaan yang Menyejukkan Jiwa

Udara sejuk, pemandangan hijau membentang luas, dan suasana hening yang menenangkan jiwa, semua itu bisa kamu dapatkan saat berwisata di Persawahan Sukorame, Bantul.

Tempat ini cocok banget buat kamu yang ingin melepas penat dari rutinitas kota dengan menikmati pesona alam pedesaan yang masih sangat asri. Di sini kamu bisa melihat pemandangan yang susah ditemukan di kota-kota besar ayo nikmatilah vibes-vibes alam yang sejuk ini.

BACA JUGA : 4 Wisata Terbaru 2024 di Sragen yang Jarang Orang Tahu? Apa Saja, Yuk Kepoin Ulasan Lengkapnya Disini

Di sini tersedia jembatan-jembatan kecil untuk kamu berjalan-jalan menyusuri hamparan sawah yang luas. Kamu juga bebas mengabadikan momen di spot-spot cantik yang tersedia.Jangan lupa untuk bawa kamera atau handphone kesayangan kamu yah! Dijamin deh liburanmu bakal terasa semakin menyenangkan dan berkesan di tempat satu ini! 

4. Lemah Rubuh: Destinasi Foto Instagramable di Alam Terbuka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: