4 Mall Mewah Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jakarta, Manjakan Mata dengan Merek Ternama

4 Mall Mewah Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jakarta, Manjakan Mata dengan Merek Ternama

Destinasi wisata terbaru 2024 Central Park Indonesia.--indonesia.travel

Yang paling terkenal saat berkunjung di Grand Indonesia adalah melihat pertunjukan air mancur yang menghadap langsung Bundaran HI yang ikonik. 

Selain pemandangannya yang tak biasa, Grand Indonesia juga menghadirkan berbagai merek kenamaan dunia yang sayang sekali jika dilewatkan. 

BACA JUGA : 4 Destinasi Wisata 2024 Terbaik Bandung yang Menampilkan Keindahan Alam Mengagumkan

2. Central Park Jakarta 

Nama Central Park Jakarta terinsprirasi dari taman kota yang terkenal di Kota New York, Amerika Serikat. 

Sebagai sebuah mal, Central Park Jakarta layaknya dunia impian yang sangat menyenangkan karena menghadirkan taman luar ruangan yang megah dan mewah. 

Di dalam Central Park Jakarta, para wisatawan dapat melihat deretan tenan yang menjual berbagai merek kelas atas. Selain berbagai tenan, ada pula bioskop mewah yang buka setiap hari. 

BACA JUGA : 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung yang Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga dan Anak-anak

Jika bosan belanja, keluarlah! Nikmati sensasi berjalan di sekitar taman megah Central Park Jakarta. Kalian akan melihat kelap-kelip lampu yang menggugah mata dan udara yang bersih di ibukota Jakarta yang terkenal sumpek. 

Jika beruntung, kalian juga bisa menyaksikan air mancur musikal di taman Central Park Jakarta. 

3. Pacific Place Mall 

Pacific Place Mall merupakan pusat perbelanjaan yang terhubung langsung dengan Ritz Carlton Hotel. Selain hotel mewah, di sekililing Pacific Place Mall adalah bangunan perkantoran seperti kedutaan besar dan lembaga keuangan negara. 

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung Terbaik untuk Dikunjungi Bagi Pecinta Sejarah dan Budaya

Mal yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Kavling 52-3 Senayan ini menghadirkan merek-merek kelas atas yang memanjakan mata. Tidak hanya itu saja, Pacific Place Mall juga memiliki pusat kegiatan ternama untuk anak-anak yang bernama KidZania. Sangat menarik bukan? 

Jika sudah lelah menjelajah, kalian bisa mengambil jeda dan bersantai di area foodcourt di lantai paling atas Pacific Place Mall. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indonesia.travel