Rekomendasi Liburan Jakarta? Cobain 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Ini, Cek Ulasan Lengkapnya!

Rekomendasi Liburan Jakarta? Cobain 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Ini, Cek Ulasan Lengkapnya!

Destinasi wisata terbaru 2024 Jakarta tepatnya di Kepulauan Seribu.--lonelyplanet.com

DISWAY JOGJA - Destinasi wisata terbaru 2024 Jakarta kadang-kadang diabaikan oleh orang yang hendak mencari tempat liburan. 

Kota besar seperti Jakarta dianggap terlalu bising, padat, macet, dan krodit sehingga tidak ada destinasi wisata terbaru 2024 yang cocok.

Anggapan ini harus dihilangkan, karena Jakarta tidak sesumpek itu. Ada banyak sekali destinasi wisata terbaru 2024 Jakarta yang sangat ciamik. 

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung? 10 Fakta Menarik dan Unik Tentang Paris Van Java Indonesia! Gaskeun

Misalnya kalian bisa menikmati makanan dan minuman kelas dunia, menjelajahi kawasan tua, mendatangi galeri seni yang berkembang pesat di sudut kota, serta berkunjung ke pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara. 

Pengunjung yang pertama kali datang ke Jakarta mungkin akan kewalahan untuk menentukan destinasi wisata terbaru 2024 yang akan dikunjungi mana saja. 

Namun, kalian tidak perlu khawatir. DISWAY JOGJA telah merangkum enam destinasi wisata terbaru 2024 Jakarta. Dikutip dari lonelyplanet.com, berikut adalah ulasan lengkapnya. 

BACA JUGA : 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Instagrammable yang Wajib Dikunjungi di Bali, Foto Jadi Lebih Kece Badai Guys

1. Kota Lama 

Bagi yang pertama kali berkunjung ke Jakarta, mulailah berwisata ke Jakarta Utara. Di sana kalian akan menemukan sisa-sisa peninggalan Batavia Kuno pada masa Pemerintahan Kolonial Belanda abad ke-18. 

Di Kota Lama Jakarta ada Taman Fatahillah yang memiliki deretan bangunan-bangunan megah bergaya Eropa. Sewalah sepeda saat berkunjung ke tempat ini. 

Kalian juga bisa mengunjungi Museum Wayang yang ada di sekitar Kota Lama. Museum Wayang memiliki koleksi wayang Indonesia yang luar biasa dan kalau beruntung bisa menikmati pertunjukan wayang gratis. 

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Direkomendasikan Pemerintah Indonesia? 10 Bali Lain Telah Tercipta!

2. Monumen Nasional (Monas) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.lonelyplanet.com