Kaum Senja Wajib ke Jakarta? Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Gratis, Pemandangannya Estetik!

Kaum Senja Wajib ke Jakarta? Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Gratis, Pemandangannya Estetik!

gedung Jakarta--pixabay

DISWAY JOGJA - Jakarta, banyak rang-orang mencari nafkah tidak ada hentinya, meski malam hari padatnya Kota Jakarta tidak akan berhenti. Namun ternyata Jakarta memiliki sisi lain tersendiri, seperti wisata terbaru 2024 Jakarta untuk kamu yang suka senja.

Ibukota negara Indonesia ini, selain menjadi pusat pemerintahan juga terdapat tempat-tempat wisata terbaru 2024 yang wajib kamu coba loh. Apalagi bagi anak senja, kamu bisa menikmati sunset di Kota Jakarta sambil memikirkan masa depan. 

Meski kota besar, kamu tidak perlu khawatir akan biaya yang dikeluarkan. Dengan harga murah kamu bisa bolak balik ke tempat berikut. 

BACA JUGA : Nggak Membosankan!! 7 Wisata Terbaru 2024 di Jakarta yang Viral dan Hits, Wajib Anda Kunjungi

Berikut 7 tempat yang wajib kamu datangi sebagai anak senja :

1. Pantai Ancol

Bukan hanya tempat wisata terbaru 2024 rekreasi, Ancol juga punya pantai loh, kamu bisa menikmati sunset di pinggiran pantai dan mengambil gambar yang instagramable dengan memanfaatkan golden hours. Cukup keluarkan uang dua puluh ribuan saja. Jangan datang terlambat ya, karena biasanya jam-jam matahari terbenam akan ramai pengunjung. 

2. Pantai Mutiara Pluit

Ini bukan pluit yang kamu kenal mahal, tapi Pluit yang satu ini dijamin murah. Kawasan elit ini bisa jadi salah satu pilihan tempat untuk kamu menikmati sunset loh. Kamu hanya perlu datang tanpa membayar sepeser pun, karena wisata terbaru 2024 Pantai Mutiara Pluit bukan tempat wisata. Tapi kamu boleh hanya datang untuk sekedar berjalan-jalan menunggu sunset atau menikmati makanan di pinggiran pantai.

3. Gelora Bung Karno

Bukan hanya stadion tempat olahraga, Gelora Bung Karno juga bisa menjadi tempat kamu menikmati sunset. Kamu bisa datang tanpa mengeluarkan uang, karena jika sore hari banyak sekali orang datang untuk berolahraga, atau sekedar jalan-jalan menikmati sunset dan hunting foto instagramable. Tidak perlu takut kelaparan, karena di sekitar Gelora Bung Karno banyak sekali penjual makanan. 

4. Pelabuhan Sunda Kelapa

Pelabuhan yang menjadi salah satu wisata terbaru 2024 warisan Kerajaan Tarumanegara ini, bisa menjadi  spot menanti senja nih. Dikelilingi kapal-kapal, kamu bisa duduk santai di pinggiran pantai dengan embusan angin yang menyegarkan. Tentu saja masuknya gratis ya. Jika kamu suka fotografer bisa banget mengambil gambar ala siluet dengan kapal-kapal sekitarnya.

BACA JUGA : 3 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bogor? Jadi Favorit Para Wisatawan Jakarta, Kamu Wajib Kesini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: