4 Destinasi Wisata 2024 Terbaik Bandung yang Menampilkan Keindahan Alam Mengagumkan

4 Destinasi Wisata 2024 Terbaik Bandung yang Menampilkan Keindahan Alam Mengagumkan

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Situ Patenggang Bandung.--commons.wikimedia.org

DISWAY JOGJA - Bandung yang merupakan Ibukota Provinsi Jawa Barat kerap dijuluki sebagai Paris van Java. Sebagai kota yang dijuluki Parisnya Jawa, Bandung memiliki destinasi wisata terbaru 2024 yang suasananya mirip Paris dan Eropa. 

Suasana yang mirip Paris dan Eropa di Bandung bukan tanpa sebab. Pasalnya Bandung memiliki destinasi wisata terbaru 2024 yang akan membuat kalian terpesona. 

Pesona yang ada di destinasi wisata terbaru 2024 Bandung adalah menampilkan keindahan alam yang mengagumkan sehingga tidak boleh dilewatkan atau diskip oleh para wisatawan. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024? Berwisata ke Bandung Serasa Mengunjungi 7 Negara di The Great Asia Africa

Sebenarnya ada banyak sekali destinasi-destinasi wisata terbaru 2024 Bandung yang menampilkan keindahan alam, namun di artikel ini akan diberikan rekomendasi empat yang terbaik. 

Dikutip DISWAY JOGJA dari traveltriangle.com, berikut adalah ulasan lengkap mengenai empat destinasi wisata terbaru 2024 Bandung yang memiliki view pemandangan alam terbaik dan mengagumkan. 

1. Tebing Keraton 

Tebing Keraton berada di sekitar Lembang yang berada di Kecamatan Bandung Barat. 

BACA JUGA : Dari Perbukitan hingga Hutan Kota, Inilah 5 Wisata Terbaru 2024 di Bandung yang Cocok untuk Ngabuburit!

Tebing Keraton yang berada di ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut ini menjadi tempat yang paling ideal untuk menyaksikan pemandangan matahari terbit. 

Kalian bisa datang dini hari ke Tebing Keraton dan naik ke atasnya. Jika sudah sampai bisa duduk dengan hikmat sembari menunggu matahari terbit. 

Dijamin! Kalian akan mendapatkan pemandangan yang sangat mengagumkan saat melihat sang surya muncul dari ufuk Timur. 

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Alam Di Bandung Cocok Untuk Ngabuburit

Selain pemandangan matahari terbit, kalian juga bisa mencari tempat yang nyaman. Kemudian kalian bisa bernapas dalam-dalam dan santai sembari melihat awan-awan berkabut yang muncul dan melayang di atas pegunungan sekitar Tebing Keraton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: traveltriangle.com