4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung yang Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga dan Anak-anak

4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung yang Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga dan Anak-anak

Destinasi wisata terbaru 2024 Bandung berupa Kebun Binatang Bandung.--traveltriangle.com

DISWAY JOGJA - Liburan bersama keluarga dan anak-anak ke Bandung siapa takut? Kalian tidak perlu khawatir, karena ada beragam destinasi wisata terbaru 2024 Bandung yang sangat cocok untuk liburan keluarga. 

Liburan keluarga ke destinasi wisata terbaru 2024 Bandung tentu sudah mempertimbangkan berbagai aspek seperti anggaran, jarak tempuh, kegiatan yang sesuai keinginan keluarga dan anak, dan juga bagaimana cuaca dan akomodasinya. 

Jika sudah dipertimbangkan apa-apa yang diperlukan, selanjutnya adalah membuat daftar destinasi wisata terbaru 2024 yang bisa dikunjungi. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024? Berwisata ke Bandung Serasa Mengunjungi 7 Negara di The Great Asia Africa

Jika kalian kebingungan membuat daftar destinasi wisata terbaru 2024 yang hendak dikunjungi, artikel ini akan membantu pasalnya menghadirkan destinasi wisata terbaru 2024 yang sangar ramah keluarga dan anak. 

Dikutip DISWAY JOGJA dari traveltriangle.com, ada empat destinasi wisata terbaru 2024 Bandung yang cocok dijadikan sebagai tujuan liburan bersama keluarga dan anak-anak. Apa saja tempatnya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Trans Studio Bandung 

Trans Studio Bandung terletak di Jalan Jenderal Gatot Subroto Nomor 289, Cibangkong, Kota Bandung. 

BACA JUGA : Dari Perbukitan hingga Hutan Kota, Inilah 5 Wisata Terbaru 2024 di Bandung yang Cocok untuk Ngabuburit!

Trans Studio Bandung sudah menjadi wisata ramah anak sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011. Selepas diperkenalkan, Trans Studio Bandung menjadi pilihan favorit destinasi wisata bagi orang lokal maupun bukan. 

Trans Studio Bandung menjadi zona hiburan terbaik di Bandung. Anak-anak yang diajak ke Trans Studio Bandung diberi kesempatan untuk mewujudkan imajinasi dengan mengunjungi wahana-wahana seru. 

Beberapa wahana seru yang ada di Trans Studio Bandung di antara adalah Lost City dan Magic Corner. Anak-anak akan bersenang-senang di wahana ini dan para orang tua bisa saling mengawasi. 

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Alam Di Bandung Cocok Untuk Ngabuburit

Setelah menikmati berbagai wahana seru, bisa melepaskan penat di Trans Studio Mall. Satu keluarga bisa menikmati berbagai macam gerai perbelanjaan yang bagus-bagus serta menyantap makanan di food court Trans Studio Mall. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: traveltriangle.com