Mulai Dari Daya Tarik, Harga Tiket, Lokasi Dan Rute Wisata Terbaru 2024 Owabong Cocok Untuk Libur Lebaran

Mulai Dari Daya Tarik, Harga Tiket, Lokasi Dan Rute Wisata Terbaru 2024 Owabong Cocok Untuk Libur Lebaran

Wisata terbaru Owabong untuk libur lebaran--Instagram@owabong

DISWAY JOGJA - Wisata air memang cukup diminati oleh wisatawan, tak terkecuali juga dengan wisata terbaru 2024 Owabong cocok untuk libur lebaran.

Pada saat libur lebaran, semua masyarakat mengisinya dengan liburan bersama keluarga dan rombongan. Tempat wisata terbaru 2024 Owabong cocok untuk libur lebaran ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu.

Owabong sendiri terletak di kaki Gunung Slamet yang dibangun pada tahun 2005. Hal ini menjadikan wisata terbaru 2024 Owabong cocok untuk libur lebaran memiliki pemandangan alam yang indah di sekelilingnya. Dipastikan bahwa udara di Owabong juga cukup dingin dan sejuk.

Untuk kamu yang tertarik untuk liburan kesini, yuk simak beberapa informasi mulai dari daya tarik, fasilitas, harga tiket dan lokasi wisata terbaru 2024 Owabong cocok untuk libur lebaran.

BACA JUGA : Harga Tiket, Lokasi dan Daya Tarik, Wisata Terbaru 2024 The Forest Island Purwokerto Cocok Untuk Libur Lebaran

Apa saja? Simak berikut ini!

Daya tarik wisata terpopuler Owabong cocok untuk libur lebaran
Owabong awalnya merupakan wisata untuk anak-anak berenang. Namun, sekarang Owabong sudah banyak perubahan. Daya tariknya sendiri adalah beragam pilihan kolam renang. Ada yang mulai dari ombak buatan, kolam arus, kolam dengan air hangat hingga memiliki busa. Kolam renang ini juga terdapat perosotan tinggi berkelok dan kolam dengan panjat dinding.

Untuk keseruan lainnya, kamu bisa memilih paket outbound atau mencoba wahana lain. Terdapat beberapa wahana di Owabong yang bisa bikin kamu tambah betah, diantaranya kolam terapi ikan, flying fox, papan seluncur, rafting adventure, anjungan dirgantara hingga theatre 4D.

Alamat dan rute menuju wisata paling hits Owabong cocok untuk libur lebaran
Owabong beralamat di Jl. Raya Owabong, Kec. Bojongsari, Purbalingga

Untuk rute menuju tempat wisata ini, kamu bisa ambil jalan menuju Bojongsari. Nanti jika sudah sampai Bojongsari, ikuti saja petunjuk yang terpampang di sepanjang jalan. Dijamin tidak akan tersesat karena sudah banyak papan petunjuknya. Untuk akses jalannya sendiri sudah mudah, bisa dilewati kendaraan bermotor dan roda empat.

BACA JUGA : Mau Ngabuburit? Batu Pandang Ratapan Angin Wisata Terbaru 2024 Wonosobo, Tempat Ngabuburit yang Hits

Harga tiket masuk wisata kekinian Owabong cocok untuk libur lebaran
Harga tiket masuk ke Owabong hanya Rp 25 ribu saja untuk hari senin-jumat dan untuk sabtu-minggu dikenai biaya Rp 35 ribu.

Fasilitas wisata paling viral Owabong cocok untuk libur lebaran
Owabong sudah cukup terkenal dan sampai sekarang tempat wisata ini tidak sepi pengunjung. Jadi, untuk fasilitas Owabong sangat memadai, seperti tempat istirahat, saung, kamar mandi, mushola hingga tempat makan.

Semakin tertarik untuk berkunjung ke Owabong cocok untuk libur lebaran bukan? Owabong memang sudah sejak dulu menjadi tempat wisata yang cocok didatangi bersama keluarga atau rombongan. Semakin ramai, pasti akan semakin seru bukan? Ditambah beragam wahana yang bisa kamu coba bersama keluarga untuk menambah keseruan. Di Owabong kamu bakalan puas bermain, berenang hingga makan deh.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024? Cirebon Punya 5 Wisata Kuliner Khas yang Wajib Kamu Coba, Cocok Untuk Menu Buka Puasa

Yuk segera agendakan untuk libur lebaran, agar tidak kehabisan tiket. Jangan lupa selalu jaga kebersihan lingkungan wisata ya dan jaga kesehatan agar puas liburan di wisata terbaru 2024 Owabong. Sekian, selamat berlibur dan semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: