Harga Tiket, Lokasi dan Daya Tarik, Wisata Terbaru 2024 The Forest Island Purwokerto Cocok Untuk Libur Lebaran

Harga Tiket, Lokasi dan Daya Tarik, Wisata Terbaru 2024 The Forest Island Purwokerto Cocok Untuk Libur Lebaran

Wisata terbaru the forest island Purwokerto--Instagram@theforestislandpwt

DISWAY JOGJA - Jika kamu akan berkunjung ke Purwokerto tidak ada salahnya untuk mampir sejenak ke wisata terbaru 2024 The Forest Island Purwokerto yang cocok untuk liburan bersama keluarga saat lebaran. 

The Forest Island Purwokerto sendiri merupakan sebuah wisata yang baru dibuka pertengahan tahun 2017. Awalnya wisata terbaru 2024 The Forest Island ini hanya memiliki sedikit kolam renang. Namun sekarang sudah bertambah dan memiliki beragam pilihan kolam untuk berenang serta penambahan fasilitas untuk menunjang kenyamanan wisatawan.

Jika kamu tertarik dan akan berkunjung ke wisata terbaru 2024 The Forest Island Purwokerto bisa baca ulasannya berikut ini. Yuk simak beberapa informasi mengenai The Forest island Purwokerto. Apa saja? Simak di bawah ini!

BACA JUGA : Berwisata di Bulan Ramadhan? Berikut 5 Wisata Terbaru 2024 Religi di Tegal, Cocok Untuk Kamu Jelajahi!

Hal yang menarik di wisata terbaru 2024 The Forest Island Purwokerto
Di wisata ini kamu bisa bebas berenang dengan kolam renang yang tersedia. Bahkan menariknya, ada kolam renang khusus muslimah yang pastinya tertutup. Untuk kamu yang khawatir auratnya terbuka, bisa cobain ke The Forest Island Purwokerto nih. Aman dan pastinya laki-laki dilarang masuk. Namun untuk perempuan yang ingin kolam renang di luar, juga diperbolehkan.
Selain itu, banyak wahana di kolam renang yang bisa anak-anak coba, seperti perosotan dan terowongan.
Hal ini tentu saja semakin seru, apalagi anak-anak akan ceria ketika bermain perosotan.

Taman bunga di wisata terpopuler The Forest Island Purwokerto
Terdapat banyak tanaman bunga yang cantik-cantik di mata. Terdapat dua jenis bunga, yaitu imitasi dan asli. Adapun untuk bunga-bunganya sendiri ada yang ditanam langsung di tanah dan bertambah banyak. Ada juga yang ditanam di pot bunga.
Kamu bisa menikmati keindahannya bunga-bunga yang berjejer mekar. Membayangkannya saja sudah cantik. Bisa banget untuk berswafoto di depan bunga.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Tegal? Spot Menarik dan Cocok Untuk Ngabuburit Bulan Ramadan, Simak Ulasan Lengkapnya!

Harga tiket masuk dan jam buka di wisata terbaru 2024 The Forest Island Purwokerto
Jangan khawatir soal tiket, kamu hanya perlu membayar Rp 15.000 untuk masuk ke The Forest Island Purwokerto.
Lebih menariknya dari wisata ini adalah tidak dikenakan biaya alias gratis untuk anak pondok, anak yatim piatu dan panti asuhan. Semakin menarik untuk didatangi bukan?
Untuk jam bukanya sendiri, The Forest Island Purwokerto buka dari jam 7 pagi hingga jam 4 sore. Buka setiap hari sabtu hingga kamis, jumat tutup.

BACA JUGA : Ini Dia 12 Tempat Wisata Terbaru 2024 tegal? Paling Hits dan Instagramable, Wajib Anda Kunjungi Untuk Berlibur

Lokasi dan rute menuju wisata terbaru 2024 The Forest Island Purwokerto
Lokasi wisata ini berada di Jl. Raya Baturaden, Pandak, Purwokerto.
Untuk kamu yang akan berkunjung kesini, bisa mengambil rute jalan ke arah Wisata Baturaden. Untuk akses jalannya sudah mudah, bisa dilewati oleh kendaraan roda empat dan roda dua.

Itu dia beberapa informasi mengenai daya tarik, harga tiket dan lokasi wisata terbaru 2024 The Forest Island Purwokerto. Yuk agendakan untuk berkunjung, jangan lupa ajak keluarga, anak-anak dan rombongan ya, pasti akan tambah seru dan menarik. Tetap jaga kebersihan dan sikap di area wisata agar masih bisa dinikmati untuk anak cucu kelak. 
Sekian, selamat liburan dan semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: