Merbabu Park Wisata Terbaru 2024, Destinasi Liburan Keluarga Seru dan Menarik

Merbabu Park Wisata Terbaru 2024, Destinasi Liburan Keluarga Seru dan Menarik

Wisata terbaru 2024 Merbabu Park Semarang--google

DISWAY JOGJA - Mungkin bagi masyarakat Semarang, wisata terbaru 2024 Merbabu Park sudah tidak asing lagi. Merbabu Park merupakan destinasi wisata yang menawarkan keindahan alami, yang memadukan antara alam pedesaan dengan spot foto buatan.

Wisatawan yang hadir di wisata terbaru 2024 ini dapat menikmati berbagai macam yang berhubungan dengan alam. Misalnya adalah bermain di perkebunan hingga di area peternakan.

Selain itu ada juga wahana yang bisa dinikmati anak-anak maupun orang dewasa. Apalagi jika kamu berfoto di area wisata terbaru 2024 ini, maka akan terlihat Gunung Merbabu yang menjadi latar belakang foto kamu.

Banyak aktivitas seru dan daya tarik yang dimiliki wisata terbaru 2024 Merbabu Park. Bahkan penginapan hingga kuliner juga hadir memberi kesempurnaan liburan kamu.

Daya Tarik Wisata Merbabu Park

1. Panorama Alamnya yang Menarik

Lokasi wisata Merbabu Park ini berada di ketinggian, tepatnya di kaki Gunung Merbabu. Sehingga panorama alamnya juga berupa pegunungan indah yang dapat dilihat dari taman.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Pendakian Gunung Area Semarang yang Viralc Cek Info Lengkapnya

Bahkan tidak hanya Gunung Merbabu saja, wisatawan juga dapat menyaksikan Gunung Sumbing, Gunung Sindoro, Gunung Telomoyo, Gunung Prau, dan Gunung Andong. Dipadukan dengan udara yang segar, serta pepohonan yang subur terlihat sangat sempurna.

2. Banyak Spot Foto Instagramable

Merbabu Park memiliki luas lahan sebesar 2,4 hektar. Pada area tersebut wisatawan akan dengan mudah menemukan spot foto yang menarik.

Ketika baru memasuki area wisata, wisatawan juga sudah disajikan dengan bangunan kastel yang bisa digunakan untuk spot foto. Bangunan kastel ini menjadi tempat loket pintu masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: