Wisata Terbaru 2024 Udal Kali Gumuk, Nikmati Kesegaran Airnya Bikin Tubuh Makin Relaks

Wisata Terbaru 2024 Udal Kali Gumuk, Nikmati Kesegaran Airnya Bikin Tubuh Makin Relaks

WIsata terbaru 2024 Udal Kali Gumuk di Magelang-pinterest.com-

diswayjogja.com - Wisata terbaru 2024 Magelang selalu menarik perhatian banyak wisatawan, baik lokal maupun luar daerah. Di Magelang ada sebuah objek wisata yang menawarkan relaksi tubuh bagi Anda yang sudah merasa stress dengan aktivitas sehari-hari.

Objek wisata terbaru 2024 yang dimaksud adalah Udal Kali Gumuk yang terkenal dengan aliran airnya yang sangat jernih. Tidak hanya itu, lingkungan di sekitar kawasan ini pun masih sangat asri sehingga cocok untuk melepas penat.

Nah, bagi Anda yang sudah penasaran dengan tempat wisata terbaru 2024 Udal Kali Gumuk yang satu ini, yuk simak informasi selengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA : Nampan Sukomakmur; Desa Wisata Terbaru 2024 Menyimpan Pesona Alam Indah Magelang

BACA JUGA : Nikmati View Gunung Memukau, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Punthuk Mongkrong Magelang

Daya Tarik Udal Kali Gumuk

Sebagai wisata terbaru 2024, Udal Kali Gumuk ini memiliki daya tarik utama yang berupa keindahan sungainya dengan aliran arinya yang sangat jernih.

Sungai ini memiliki kedalaman 2 meter dan pada bagian dasarnya berupa pasir sehingga para wisatawan bisa berenang atau bermain air dengan aman.

Selain itu, aliran air sungai di Udal Kali Gumuk ini cukup panjang dan berarus tenang. Dengan begitu, wisatawan dapat berenang sembari menyusuri sungai dengan nyaman.

Suasana di tempat wisata ini pun sangat tenang dan dikelilingi dengan pemandangan yang masih asri serta pepohonan rindang membuat tempat ini cocok untuk relaksasi tubuh dan menghilangkan stress.

Fasilitas

Objek Wisata terbaru 2024 Udal Kali Gumuk ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas memadai untuk menunjang kenyamanan para wisatawan yang datang.

Beberapa fasilitas tersebut, di antaranya seperti area parkir yang luas untuk motor dan maobil, toilet umum yang bersih serta mushola bagi yang ingin beribadah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: salsawisata.com