Worth To Buy! Harga 2 Jutaan, A58 Masuk Kategori HP Terbaru Oppo Kamera Canggih Dan Fitur Apiknya

Worth To Buy! Harga 2 Jutaan, A58 Masuk Kategori HP Terbaru Oppo Kamera Canggih Dan Fitur Apiknya

Worth To Buy! Harga 2 Jutaan, A58 Masuk Kategori HP Terbaru Oppo Kamera Canggih Dan Fitur Apiknya-Oppo A58, SS Yt Unboxing in-

DISWAY JOGJA – Oppo A58, jadi hp terbaru oppo kamera canggih di tahun 2024 ini. Punya fitur NFC, dan spesifikasi yang terbilang cakep, dengan harga 2 jutaan tebilang sangat rekomendasi.

Punya ram 8 Gb, dengan memori internal 128 Gb. Oppo A58 masuk ke kategori hp terbaru oppo kamera canggih. Menyediakan 2 warna cantik yaitu dazzling green dan glowing black buat hp semakin elegan.

Sudah menggunakan resolusi full HD plus dengan 60 Hz refresh rate. Oppo A58 punya layar berukuran 6.72 inci sangat jelas, apalagi hasil foto hp terbaru oppo kamera canggih yang sanggat jernih dan jelcukup jernih.

Terbilang enteng, dengan design menarik, Oppo A58 jadi hp terbaru oppo kamera canggih. Sudah fast charging juga punya prosesor yang cukup tangguh dengan MediaTek Helio G85. Yuk kita ulik Oppo A58 sepenuhnya

BACA JUGA : Kelebihan OPPO A58 4G? Handphone Oppo Kamera Terbaik, Dibungkus Visual yang Menarik

1. Kelebihan kamera

Oppo A58 punya kamera utama 50 Mp yang sudah wide angle. Selain itu ada tambahan 2 Mp yang sudah bisa depth sensor. Untuk video, Oppo A58 sudah menghasilkan resolusi 1080 P di 30 FPS. Dengan kamera punch hole, kemampuan pengambilan gabar maupn video ini hsailnya terbilang cakep.

Oppo A58 juga punya kaera depan yang terbilang cantik. Sudah menggunakan 8 Mp, dengan fitur AI tabahan biat hasil gambar atau video yang di dapatkan jadi lebih jernih.

2. Performa Oppo A58

Terbilang punya chipset yang cakep di kelasnya, Oppo A58 mengunakan Mediatek Helio G85. Di bekali dengan cortex A75 dan kekuatan sudah 2 GHz, Oppo A58 terbilang tangguh di gunakan sehari hari.

Selain itu, tabahan cortex A55 dengan tenaga 1.8 GHz sebanyak 6 buah bikin Oppo A58 makin hemat daya. Dan Oppo A58 ini sangat support untuk gae dan video.

Bahkan, dengan kapasitas baterai 5000 mAh sudah di lengkapi dengan pengisian daya cepat SuperVOOC 33 watt. Sudah jelas, untuk mengisi penuh baterai Oppo A58 Cuma memerlukan waktu 75 menit saja. Menarik ya?

BACA JUGA : Mantul! Oppo A78 Cuma 3 Jutaan, Jadi Handphone Oppo Kamera Canggih, Didukung Corning Gorilla Glass 5

3. Keunggulan fitur lainnya

Sudah memiliki NFC memudahkan pengguna untuk melakukan transportasi umum, bayar jalan tol lebih mudah, dan bisa mengontol saldo sapai mengisi saldo dengan gampang.

Nonton atau dengerin musik di Oppo A58 juga terbilang enak. Sudah ada speaker stereo yang sangat cakep di kelas hp 2 jutaan. Memuaskan dengan audio yang di berikan bikin nilai plus Oppo A58.

Oppo A58 juga sudah pakai layar IPS LCD berukuran 6.72 inci. Aman di bawa keluar ruangan dan siap bertemu dengan terik mtahari, tingkat kecerahan ponsel sampai 680 nitch.

Bahkan kerapatan piksel 392 ppi dan rasio 20:9 buat hp telihat lebih enak. Cocok untuk streaming yotube, game dan lain sebagainya karena layar terlihat lebih luas.

4. Body Oppo A58

Menjadi hp terbaru oppo kamera canggih, dengan design yang apik. Oppo A58 terbilang menggemaskan dan cantik elegan dengan bentuk dan warna yang di sediakan. Terlihat seperti glow, efek visual yang mengilap buat hp terlihat mewah tapi sederhana.

BACA JUGA : Penuh Gaya Dengan Fitur Yang Inovatif Oppo Find N2 Flip Handphone Oppo Kamera Jernih Model Mungil

Nah seru bukan? Dengan harga ponsel berkisar 2 jutaan tapi punya spesifikasi yang bisa di adu dengan hp harga 5 jutaan. Masuk kategori hp terbaru oppo kamera canggih, A58 punya kelebihan lainnya yang terbilang cakep dan aman di pakai keseharian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: