Gratis, Berikut 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kudus Cocok Untuk Ngabuburit

Gratis, Berikut 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kudus Cocok Untuk Ngabuburit

Wisata terbaru di Kudus cocok untuk ngabuburit--Instagram@menarakudus

DISWAY JOGJA - Ngabuburit sudah menjadi rutinitas untuk menunggu berbuka puasa jika bulan Ramadhan tiba. Di wisata terbaru 2024 Kudus cocok untuk ngabuburit ini bisa menjadi pilihan kamu.

Jika kamu di Kudus, tidak usah bingung untuk mencari tempat wisata terbaru 2024 Kudus cocok untuk ngabuburit. Beragam pilihan bisa kamu kunjungi, ramah kantong hanya untuk sekedar menunggu berbuka puasa.

Nah berikut ada beberapa tempat wisata terbaru 2024 Kudus cocok untuk ngabuburit. Dijamin tidak akan kerasa hingga waktunya berbuka. Apa saja? Yuk simak 5 rekomendasinya di bawah ini.

BACA JUGA : Kebun Teh Tambi? Wisata Terbaru 2024 dengan Hamparan Tumbuhan Teh dengan Pemandangan Pegunungan yang Cantik

1. Taman Ganesha
Jika kamu ingin menunggu waktu berbuka puasa dengan lebih santai, wisata terbaru 2024 Kudus cocok untuk ngabuburit ini untuk kamu. Taman hijau dengan beberapa tempat duduk bisa jadi tempat pilihan kamu. Di Taman Ganesha ini juga terdapat air mancur sehingga menambah kesan sejuk dan alami dengan pepohonan di sekelilingnya.

Lokasi : Jl. Ganesha Raya, Purwosari, Kec. Kota Kudus, Kab. Kudus

2. Rumah Terbalik
Wisata terbaru 2024 Kudus cocok untuk ngabuburit ini bisa kamu jadikan pilihan. Wisata ini cocok untuk kamu yang suka berswafoto di spot foto instagramable. Seperti namanya, benar, rumah ini didesain seperti tampak terbalik dilihat dari luar. Untuk bagian dalam, kamu bisa mengambil foto dengan properti rumah seperti terbalik juga. Unik bukan?

Lokasi : Kab. Kudus, Jawa Tengah

3. Taman Tanggulangin
Taman Tanggulangin bukan hanya menawarkan keindahan air sungai di tanggul saja. Melainkan terdapat pemandangan bunga-bunga di sekelilingnya. Hal itu dapat kamu jadikan sebagai spot foto sembari menunggu adzan maghrib berkumandang.
Di sekitar Taman Tanggulangin juga terdapat banyak jajanan atau makanan ringan dengan harga ramah kantong, pas sekali untuk berbuka puasa.

Lokasi : Area Sawah, Jati Wetan, Kudus

BACA JUGA : Dari Perbukitan hingga Hutan Kota, Inilah 5 Wisata Terbaru 2024 di Bandung yang Cocok untuk Ngabuburit!

4. Alun-alun Simpang Tujuh
Lokasi tepat untuk kamu yang ingin merasakan keramaian di pusat kabupaten. Seperti layaknya alun-alun di kota lain, Alun-alun Simpang Tujuh juga cukup ramai pengunjung. Ditambah ketika Bulan Ramadhan tiba, banyak pengunjung yang datang untuk sekedar ngabuburit menunggu adzan maghrib berkumandang.
Selain itu, tempat ini juga cukup strategis dengan banyaknya pilihan makanan dan terdapat mall yang bisa kamu kunjungi.

Lokasi : Jl. Simpang Tujuh, Demaan, Kab. Kudus

5. Gor Wergu Wetan
Tempat yang cocok untuk ngabuburit yang terakhir adalah Gor Wergu Wetan. Di gor ini kamu bisa melakukan banyak aktivitas. Mulai dari berenang, bermain ayunan dan perosotan. Gor ini cukup terkenal loh, banyak pengunjung berdatangan ketika hari libur tiba.

Lokasi : Jl. Gor Wergu Wetan, Wergu Wetan, Kec. Kota Kudus, Kab. Kudus

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Jogja Bisa Jadi Ide Ngabuburit Terbaik, Definisi Healing Sambil Tunggu Waktu Buka

Itu dia 5 wisata terbaru 2024 Kudus cocok untuk ngabuburit kamu. Semua tempatnya menarik dan ramah kantong ya. Jadi kamu tidak perlu bingung lagi ketika berada di Kudus.


Jangan lupa sesudah berbuka buang sampah pada tempatnya ya dan bawa uang untuk membeli jajanan di sekitar wisata terbaru 2024. Yuk agendakan ngabuburit bareng bestie, dijamin makin seru dan ramai deh. 
Selamat menunaikan ibadah puasa dan semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: